Advertisements

Geng motor di makassar makin anarkis, TNI pun terpaksa turun tangan

Nih berita yang sedang naik daun di kota daeng beberapa hari terakhir, gerombolan geng motor yang rata-rata anak SMP atau SMa ini makin membuat resah masyarakat, bukan hanya pegendara roda 2, roda 4 pun kadang mereka hadang untuk merampas barang-barangnya.

Sebenarnya ini sudah lama sih, cuma dulu yang hanya mengincar toko-toko yang buka 24 jam, atau merampas laptop para pengnujung warung warung kopi, sekarang malah makin menjadi jadi, seperti pengeroyokan terhadap anggota kepolisian, pengeroyokan wartawan dan perang antar geng motor sendiri.

Menurut Kapolda sulsel, ada 3 geng motor yang sekarang jadi incaran utama, yaitu Mappakoe, Kopi hitam dan Tetta.

“Kami sudah identifikasi geng motor. Semuanya sudah menjadi incaran kami. Kami akan terus melakukan upaya ini untuk memberantas geng motor. Minimal kami bisa meminimalisir adanya geng motor ini. Rata-rata geng motor yang menjadi incaran kami masih usia produktif, bahkan belum ada yang punya Surat Izin Mengemudi (SIM),” ujar Endi Sutendi pada acara Coffee Morning Polda Sulsel di Warkop Sami Jl Boulevard, Panakukkang, Makassar, Rabu (23/4/2014). (Tribun timur)

Bahkan malam minggu kemarin, aparat TNI pun terpaksa di turunkan di titik2 yang dicurigai tempat mangkal mereka atau di tempat tempat keramaian demi menjaga keamanan masyarakat. Yahhh,, mudah mudahan cepat ditangkap dan keamanan masyarakat bisa terjamin.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

6 komentar pada “Geng motor di makassar makin anarkis, TNI pun terpaksa turun tangan

  • mas huda – Saya sedang belajar fotografi dengan pinjam-pinjam kamera, cita-citanya sih pengen jadi fotografer profesional... aamiin
    April 23, 2014 pada 7:32 am
    Permalink

    semoga di tempat saya juga digituin tuh yang balap liar

    Balas
  • bapakeVALKYLA – seorang pria biasa, karyawan di sebuah swalayan, ayah dari 2 orang putri yang pengen turing tapi terkendala waktu yg tidak bersahabat.
    April 24, 2014 pada 1:29 am
    Permalink

    heran…
    anak2 muda jaman sekarang kok kaya gitu ya… itu bukan lagi kenakalan remaja, tapi udah menjurus ke tindakan kriminal.
    TNI harus bener2 tegas nih… kalau meresahkan, tembak di tempat aja..

    Balas
  • Bikermart Indonesia – PT. Bikermart Indonesia adalah perusahaan waralaba di bidang modern market (minimarket/swalayan) dan bengkel umum dengan fasilitas bengkel + cuci salju dengan brand Bikermart. Bikermart merupakan pelopor bisnis KEMITRAAN / BUSINESS PARTNERSHIP serta FRANCHISE untuk membuat toko & bengkel sparepart, variasi dan accessoris motor dengan konsep MINIMARKET MODERN. PT. Bikermart Indonesia dirintis sejak tahun 2008 dan rebranding sejak Mei 2010, yang merupakan unit usaha dari Taruna Nusantara Motor Corporation (TNM), perusahaan distribusi di bidang sparepart dan variasi sepeda motor di wilayah Pulau Jawa yang telah berdiri sejak tahun 1998. Bikermart telah mendapatkan penghargaan dari LEMBAGA CITRA PROFESI INDONESIA sebagai " Citra Pengusaha Franchise-Waralaba BErprestasi 2010. Alamat: Jl. Kolonel Sugiono No.18 Purwokerto, Kab.Banyumas - Jawa Tengah (53116) Indonesia Contact Person: Hendry Eddy Wahono, Telp +6281 327 099 399, +6281 903 509 008, Pin BB : 2998E8DE Nurman Supriyanto Sidik, Telp:+6281 903 320 080, +6282 221 070 448, Pin BB : 2B020F1F
    April 24, 2014 pada 4:48 am
    Permalink

    Jaman’nya emang udah kaya gini… budaya USA semakin membumi di Tanah Indonesia.. ngga di Jawa ngga di Makasar. huuufffttt..

    Nih gan, kali ajha ada yang minat buka usaha bengkel motor, dan atau hanya buka minimarket Sparepart Motor..
    Klik http://bikermart-indonesia.com/

    Atau mungkin sobat pada pengen belanja perlengkapan motor murah, beli eceran harga grosiran. kita siap jadi Supplyer anda.

    Klik http://grosir.bikermart-indonesia.com/

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version