Launching Car wash baru, PT Catur Putraharmonis berikan kupon cuci gratis

Selamat siang dan selamat beraktifitas.

Dapat rekomendasi dan kabar nih dari teman karimun club setelah jumatan, PT. Catur putraharmonis buka cabang baru di jl. pettarani makassar dan sekarang lagi bagi-bagi kupon cuci gratis nih. wahh,, yang berbau gratis pasti semua mau.. 😀 dan R2M pun ngikut-ngikut ajahhh dan berhasil mendapatkan 1 kupon untuk si Mumun.

image

Gimana caranya, Masuk aja ke FB dan cari Fanspage PT. Catur putraharmonis. Nanti bakalan dapat deh cara-cara selanjutnya
Selamat mencoba gan.

Advertisements

Pasang pengenteng kopling karimun kotak

Aslkm.  Hari sabtu cerah nih.  Mumpung tidak masuk kampus, sekalian aja ngoprek si mumun yang sudah 2 minggu lalu pengenteng koplingnya datang.

Langkah pertama adalah siapkan kunci sok 10 dan 12. Dokrak dikit bagian depan buat ngolong,  posisi stut kopling di bawah radiator. 

image

Tuh diatas sudah saya buka 2 baut 12 yang akan ditempati tambahan peringan kplingnya dan kabel kopling sudah saya lepas juga.  Kemudian lanjut dengan memasang peringannya.

image

Jelas sampai disini kan,  kemudian lanjut dengan memasang stut yang sudah saya cabut juga pada tambahan peringan yang satunya.

image

Saat membuka stut lama ini yang agak susah karena ternyata barang yg datang kurang presisi,  jadi terpaksa R2M harus ke bengkel dl untuk mengikis sedikit supaya stut lama bisa masuk.

image

Setelah semuanya sudah pas, tinggal rakit kembali.

image

Masukkan kabel kopling ke tambahan yang baru serta kaitkan dengan tambahan pada stut kopling,  tinggal tes dan…… Woww hasilnya memang sangat signifikan,  sekarang betis kiri sudah bisa ke ukuran semula.  😀

Oh,iya sedikit tambahan info.  Peringan ini terdiri dari 2 bagian,  yang 1 buat dudukan kabel kopling dan satunya buat dipasang di stut kopling.

Projek selanjutnya adalah memperingan beban pully ac dengan mengganti pullynya,  dimana penyakit karimun saat ac menyala,  tenaga drop karena harus memutar kompresor ac, maka cara mengakali supaya tidak berat,  maka pully diganti dengan yang ringan.  Tunggu kelanjutannya.  😉

Pilih Mana, Vario 150 ESP atau New Vario 125 ESP ?

Asslkm dan selamat hari jum’at Sedunia

Mengawali pagi yang indah ini, izinkan R2M memberikan sebuah artikel sederhana sesederhana oragnya. 😀 fokus-fokus tralala,,,,

Kembali ke topik masalah, kemarin kan sudah diluncurkan tuh 2 metik baru dari honda, setelah 2 Beat, sekarang 2 telur Vario yang menetas, yang satu beda tampang dengan kubikasi yang sama, yang satunya 1 tampang dengan kubikasi yang berbeda. beehh,,,, tambah komplit deh dikata-katakan,,, 😀
Honda-BeAT-ESP-dan-POPKalau yang beda tampang dengan harga dan kubikasi yang sama sih, saya rasa tidak bakalan mumet milih yang mana, tapi yang ini bikin mumet, tampang sama persis dengan kubikasi dan harga yang beda, otak R2M sih langsung milih yang murah. 😀 kubikasi tidak masalah tinggal tutupin 125 dengan stiker ganti jadi 150 maka jadilah 125 rasa 150.
vario merah vario1502
Sooo, penerawangan R2M mengatakan bahwa Vario 150 bakalan ketinggalan jauh oleh 125, dan saya kurang tau persis kenapa honda melakukan strategi yang seperti ini, sudah tau masyarakat indonesia suka yang murah-murah, ehh tampang malah di samakan ya sudah jelaslah milih yang murah dengan Model yang sama.

Gimana dengan agan-agan sekalian..???

Honda beat Esp dan pop akan segera lounching di Makassar

Selamat siang. Setelah tadi artikel pertama dari garputala, sekarang artikel dari sayap mengepak honda.
Balasan tentang kapan honda beat esp dan pop lounching di Makassar sudah masuk dan waktunya adalah :wpid-screenshot_2015-01-21-13-09-08.png

Hari sabtu ini gan, tanggal 24 januari 2015 bertempat di Mall ratu indah makassar jl. Ratulangi. Mall yang dimiliki Pak Jusuf Kalla ini memang sudah sering mengadakan acara lounching lounchingan seperti Vario 110 fi beberapa bulan yang lalu.
Honda-BeAT-ESP-dan-POPDan Sepertinya tidak di spesialkan nih seperti cbr150 lalu.

kabar dari om cicakkreatip.com bahwa hari ini sedang lounching di Surabaya dengan bintang tamu jkt48. Mudah mudahan bintang tamunya hadir juga di makassar biar bisa liat yang bening bening. 🙂

Soo. Silahkan merapat gan hari sabtu ini.

Harga Yamaha Mio M3 di Makassar beserta simulasi Kreditnya

Pagi yang cukup cerah dan terik matahari yang pertama dalam minggu ini di Makassar.

Okelah, mengawali pagi ini, R2M akan memberikan sedikit info dari Pabrikan Garpu Tala Yamaha dimana produk baru si metik Mio M3 Bluecore nya sudah mulai wara-wiri di jalanan makassar. Nah berikut harga serta simulasi kredit si Bebek bluecore pertama yamaha ini.
harga mio m3bisaji di baca toh,, 😀 Yup, sampai makassar harga motor tanpa kompromi ini membengkak menjadi 15.210.000,-
Berikut beberapa picture warna dan stripingnya.
10345935_1015591158455822_4915091424051542286_n 10458929_1015591455122459_2464160753184021195_n 10945047_1015591268455811_4975368590094614751_n mio m33gimana, tertarik??? sekalian deh saya kasi harga semua Motor yamaha.
harga yamahaklik untuk memperbesar.

oke gan, silahkan di kunyah- kunyah permennya…
pict from. Yamaha sinar Makmur Motor via FB.

Sekarang Eranya Mobil Bermulut Besar

Assalamualaikum, Selamat sore dan salam sejahtera.

Dari judul diatas pasti sudah ada yang bisa menebak maksud dari mobil bermulut besar. 😀
Setau R2M, mobil yang pertama kali memperkenalkan mulut besar ini di indonesia adalah Mitsubishi melalui Varian Lancer, yang kemudian desain moncong depan ini du ikuti oleh varian lain seperti Outlander sport dan yang terakhir adalah Facelift dari Mirage.Mitsubishi Lancer Evolution X Carbon Series  outlandermirageNah, tren mulut besar ini sepertinya merasuki pabrikan lain juga, tengok saja daihatsu pada varian LCGCnya si ayla
daihatsu-aylaatau dari Ford dengan eco econya.. ecosport dan fiesta ecoboost.
ecosport Paris Motor Show - New Ford Fiestatapi si fiesta malah lebih ber mulut lebar sih kayak aston martin.:D
ASTONMARTINVanquish-4694_1ada lagi yang bermulut lebar??? silahkan di tambahkan om. 😀