Kisaran Biaya Untuk Merubah Suzuki GSX S 150 Menjadi GSX R 150

Roda2makassar.com – Malam pembaca, mungkin sudah banyak kali R2M mendengar tentang pertanyaan ini, Berpakah biaya yang diperlukan untuk merubah Suzuki GSX S 150 menjadi Suzuki GSX R 150, baik di media sosial bahkan langsung dari pengguna Suzuki GSX S150 sendiri.

Kebetulan salah satu unit yang ada digarasi adalah Suzuki GSX S 150 dan dalam benak R2M juga bertanya akan hal demikian, kira-kira berapakah kisaran dana yang diperlukan untuk merubah si Gixxes ini menjadi tipe R dengan pastinya membeli part-part si GSX R untuk dipasang di GSX S.

Untungnya karena memang indentik jadi kita hanya perlu membeli part disektor fairing depan dan samping, selain itu sama saja, mulai dari headlamp, body samping, kedua jok hingga tangki. Hanya cover tankinya kiri-kanan yang kita ganti.

Suzuki GSX R 150

Melalui situs Eparts Suzuki yang baru-baru R2M akses, ternyata ada sekitar 68 item yang harus kita siapkan, ini sudah termasuk baut-baut yang jika ingin lebih murah lagi bisa diganti dengan baut murah dipinggir jalan.

Nah, berikut adalah item-item yang harus dibeli plus dengan total harga yang harus kita siapkan untuk merubah impian R2M dan impian teman-teman pengguna GSX S 150 lainnya.merubah gsx s 150 menjadi gsx r 150 merubah gsx s 150 menjadi gsx r 150

Nah, itulah semua item yang harus kita beli, pokoknya sudah termasuk baut-baut atau yang lainnya. Ohh iya, ini diluar sistem keyless yah dan juga diluar segitiga atas dan handle bar yang dijual seharga 210.000 dan 300.000 sepasang. Artinya jika ditotal keseluruhan maka biaya yang harus dikeluarkan adalah senilai 1.958.800,-

Mungkin masih ada part-part lain yang bisa diminimalisir harganya,seperti handel bar ini dengan membeli produk variasi.

Semoga bermanfaat, baca juga

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.