Jumat, Juli 19, 2024
balapducatimotogpNews

Breaking News, Jorge Martin Akhirnya Pindah ke Aprilia

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, akhirnya desas-desus kepindahan pebalap motoGp musim 2025 terbuka satu persatu, yang paling hangat hot saat ini adalah Jorge Martin yang akhirnya memutuskan untuk keluar dari pabrik Ducati dan memilih ke Aprilia Musim 2025 mendatang.Ini adalah sebuah keputusan mengejutkan mengingat minggu kemarin sudah dipastikan 90persen bakal menemani pecco di tim utama Ducati lenovo oleh beberapa media besar sehingga hampir tak ada lagi keraguan.

Namun ternyata Akibat digantung terlalu lama dan seperti dibiarkan main sendiri oleh petinggi Ducati akhirnya dia memberikan kejutan dengan pindah dari tim penguasa saat ini.

Runner up tahun lalu dan pemimpin klasemen sementara ini memang sedang dalam masa keemasan, patut jika menuntut tim pabrikan, tapi yah, Ducati masih memiliki pecco yang lebih superior menurut mereka.

Menempatkan 2 singa dalam 1 kandang sepertinya masih ditakutkan oleh pabrikan Italia ini, dan R2M masih yakin Enea masih akan bersama Lenovo tahun depan seperti yang Pecco sebutkan dalam wawancara beberapa waktu lalu.Suskes martin di tim barunya.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version