Jumat, Juli 19, 2024
balapducatimotogpyamaha

Inilah 3 Calon Pembalap Tim Pramac Yamaha 2025

“Untuk proyek yang kami jalankan, kami membutuhkan pengendara yang berpengalaman”

Roda2makassar.com – Paolo Campinoti, pemilik tim Pramac, telah menyebutkan tiga calon pembalap yang ia pertimbangkan untuk proyek Yamaha baru mereka. Pramac telah mengonfirmasi bahwa mereka pindah dari Ducati ke Yamaha musim depan, dan memiliki dua motor kosong untuk mengisi susunan pembalap MotoGP 2025 yang baru.

“Untuk proyek yang sedang kami jalankan, kami membutuhkan pebalap berpengalaman untuk membawa motor ke level yang seharusnya,” kata Campinoti kepada TNT Sports di Assen.

“Saya tidak tahu pembalap mana yang akan kita dapatkan. “Yang pasti, dalam daftar itu – Jack Miller, Miguel Oliveira, Fabio di Giannantonio…

“Dengan Yamaha, topik selanjutnya yang dibahas adalah menemukan pebalap yang bagus.”

Campinoti menegaskan apakah dia atau Yamaha yang akan membuat keputusan akhir mengenai pembalap Pramac: “Kami akan melakukannya bersama-sama. “Yang pasti, tahun depan, kami ambil yang gratis saat ini.

“Kami juga berencana untuk membentuk tim Moto2 guna membawa pembalap muda ke MotoGP.”

Campinoti menggambarkan Pramac pada tahun 2025 sebagai “tim pabrikan yang diperluas” yang berarti mereka akan mendapat dukungan yang sama dan motor yang identik dengan tim resmi Yamaha.

“Semuanya sama saja,” dia bersikeras. Campinoti mengesampingkan perekrutan pembalap Moto2, yakni Joe Roberts, pada tahun 2025.

Miller tahu tidak ada tempat lagi baginya di KTM, yang telah menggantikannya di tim pabrikan mereka dengan Pedro Acosta sebelum menunjuk Maverick Vinales dan Enea Bastianini dalam susunan Tech3 yang baru.

Miller telah mengkritik penanganan KTM terhadap situasinya, dengan mengklaim bahwa mereka memberi tahu dia bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan – sebelum kemudian menggantikannya.

Oliveira belum memiliki kontrak dengan proyek Trackhouse Aprilia. Perubahan nama tim Trackhouse musim ini menjadi tim yang didukung AS berarti mereka mungkin punya ide sendiri tentang susunan pembalap, sementara rekan setimnya Raul Fernandez tampaknya lebih mungkin mendapatkan kontrak baru.

Di Giannantonio tampil mengesankan di putaran akhir tahun lalu di Gresini, dan terus tampil baik di VR46 musim ini.

Namun, status VR46 di Ducati berubah karena hengkangnya Pramac. VR46 berharap bisa mendapatkan Desmosedici spek pabrikan. Mereka telah kehilangan Marco Bezzecchi dan belum mengonfirmasi duo mereka untuk tahun 2025.

Yamaha telah mengikat Fabio Quartararo dalam jangka panjang dan rekan setimnya saat ini Alex Rins sedang dalam pembicaraan lanjutan untuk memperpanjang masa tinggalnya.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version