Advertisements

AHASS Beri Layanan Servis Gratis Korban Banjir Wajo

Roda2Makassar – Banjir bandang menerjang wilayah Lajokka, Desa Inalipue, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu (26/6/2021). Banjir bandang ini diakibatkan meluapnya air Sungai Lajokka akibat intensitas hujan yang tinggi di wilayah tersebut. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sulawesi Selatan mencatat 40 kepala keluarga atau 123 jiwa terdampak banjir bandang.

Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS) cepat tanggap beri bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Honda & Astra Motor Berbagi. Bantuan berupa layanan servis gratis ini akan dilaksanakan pada Kamis, 1 Juli 2021 bertempat di Pasar Lajokka, Desa Inalipue, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. AHASS Asmo Sulsel berikan layanan berupa Servis dan Ganti Oli Gratis serta Gratis layanan pemeriksaan safety parts untuk konsumen HONDA yang terdampak bencana banjir bandang.

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulsel Nindyatama mengatakan AHASS Asmo Sulsel berkomitmen untuk cepat tanggap dalam penanggulangan bencana di wilayah operasional kami. Bantuan ini merupakan bukti dari komitmen serta diri kasih Honda untuk selalu hadir menemani konsumen dalam segala kondisi.

“Dalam pennyaluran bantuan servis gratis ini, kami bekerja sama dengan jaringan AHASS di Wajo yaitu Dealer Bintang Jaya Motor Sengkang. Tentunya Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa sodara-sodara kita di Wajo. Mari kita bersama saling bahu membahu untuk membantu warga Wajo bangkit Kembali. Semoga bantuan servis gratis Honda dapat mengurangi beban masyarakat terdampak bencana banjir”, ungkap Nindyatama.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version