Advertisements

Honda Gandeng UMKM Makassar-Gowa Melalui Aplikasi MotorkuX

Roda2Makassar – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon senantiasa menyediakan beragam layanan terbaik untuk memanjakan konsumen setianya. Salah satu layanan terbaik Honda yang ditawarkan Astra Motor bersama dengan seluruh jaringan bengkel resmi AHASS wilayah untuk konsumen setianya adalah kemudahan bertransaksi dan melakukan perawatan sepeda motor yaitu dengan berbasis online melalui aplikasi Motorku X.

Memanfaatkan fitur merchant yang ada pada aplikasi MotorkuX, Asmo Sulsel menggaet 42 lokal merchant Makassar dan Gowa sebagai bentuk dukungan Honda terhadap bisnis UMKM masyarakat lokal. Aktivasi 42 UMKM lokal tersebut ditandai dengan press conference bersama media yang digelar Asmo Sulsel pada Rabu, 28 Juli 2021. Kegiatan ini digelar secara virtual untuk mengikuti anjuran pemerintah di tengah kebijakan PPKM (Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat).

Manager Marketing Asmo Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat Gangga Nanda Adi mengatakan Astra Motor Sulawesi Selatan senantiasa ingin mendukung usaha-usaha lokal di wilayah operasional kami khususnya di Makassar. Terlebih lagi, pada masa pandemi ini, kami ingin membangun sinergitas dan inovasi bisnis bersama UMKM untuk bangkit dari masa sulit.

“Kami dari Honda sangat antusias dalam program ini. Kami senang bisa berkolaborasi dengan UMKM Jagoan di kota Makassar dan Gowa untuk mencapai tujuan yang mulia yaitu kelancaran bisni di masa pandemic. Dengan bertambahnya merchant pada aplikasi motorkuX, aplikasi ini jadi semakin memanjakan penggunanya. Selain itu, fitur utama pada aplikasi ini akan mempermudah, dan menjamin konsumen setianya selalu mendapatkan perawatan kendaraan dengan baik, Motorku X, aplikasi dari Astra Motor yang memiliki berjuta manfaat ini pun menghadirkan layanan servis motor di rumah. Jadi tunggu apalagi, yuk buruan download aplikasi MotorkuX di Google Aps atau ApsStore”, ujar Gangga.

Aplikasi Motorku X memiliki fitur lengkap seperti informasi katalog motor, katalog oli, katalog apparel, katalog aksesoris, katalog sparepart, informasi tips serta berita Honda terbaru. Aplikasi Motorku X juga terhubung dengan Fasilitas layanan darurat Honda Care, konsumen Honda tinggal memilih layanan darurat maka bisa langsung klik akan terhubung dengan operator Honda Care.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, berikut langkahnya klik icon service, pilih motor, lalu perbaharui kilometer motor, pilih AHASS, pilih jenis service rumah. Benefit lainnya yaitu terdapat beragam promo voucher dan merchant, informasi program spesial cashbcak, perolehan poin yang nantinya dapat ditukarkan dengan potongan jasa servis atau voucher belanja.

Adapun list merchant Activation MotorkuX yaitu :

No Nama Merchant Kategori Merchant
1 Doctor Barber Barber Shop
2 Hairlabs Barber Shop
3 Cartenz Barber Shop
4 Adapada kedai Coffe Shop
5 Dari kopi Coffe Shop
6 AE Coffee Space Coffe Shop
7 Real Café Coffe Shop
8 Arsy Coffe & Kitchen Coffe Shop
9 Pasar Kopi Coffe Shop
10 D’Seven Coffe Shop Coffe Shop
11 Kopiology Coffe Shop
12 Kopi Hub Coffe Shop & Kitchen
13 Watts Store Fashion
14 This is Vibez Fashion
15 X-Sport Rappocini Fashion
16 BasicallyPlus Fashion
17 Guten Inc Fashion
18 AuswitchVandley.Store Fashion
19 Aeirah.Id (Aeirah Store) Fashion
20 Muscle.clo Fashion
21 Avontum Fashion
22 Cha Cha Burgo Food
23 Kedai Djaja Food
24 Momodori Food
25 Makana Food
26 Kongkow Kitchen Food
27 Bagoster Food
28 Kruris Pangsit Goreng Talasalapang Food
29 Rumah Makan New Star Food
30 Auce Buffet Food
31 Sei Sapi Kana (Jl. Andi Djemma) Food
32 Cuanki Braga Food
33 Bakoel Rujak Food
34 Groovy Food
35 Warung Pemadam Kelaparan Food
36 PT. Prodia Widyahusada, TBK Healthy
37 Dewi Sri Waterpark Hiburan
38 Bugis Waterpark Adventure Hiburan
39 Happy Puppy Hiburan
40 Pesonna Hotel Makassar Hotel
41 Sikatmi Jasa
42 RR Vapor Makassar Vape Store
Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version