Advertisements

Bertabur Promo dan Hadiah, Asmo Sulsel Gelar Honda Virtual Exhibition

Roda2MakassarGuna memberikan pelayan terbaik kepada pecinta sepeda motor Honda, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon kembali menghadirkan Honda Virtual Exhibition mulai tanggal 19 Agustus hingga 19 September 2021. Pada gelaran ini, Asmo Sulsel akan manjakan pecinta sepeda motor Honda dengan beragam promo menarik seperti Cashback hingga Rp 800ribu, Potong Tenor 5x, Asuransi Motolite All Type, Asuransi Ban All Type, serta masih banyak promo dan hadiah menarik lainnya.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat Gangga Nanda Adi mengatakan untuk tetap menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen, Astra Motor Sulsel mengoptimalkan beragam layanan dengan basis media digital dengan menghadirkan Honda Virtual Exhibition yang berlangsung pada 19 Agustus s/d 19 September 2021. Melalui program ini, Honda ingin memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat untuk memiliki sepeda motor Honda terbaik.

“Konsumen dapat memiliki sepeda motor Honda idaman dari rumah, mengingat saat ini pemerintah kembali menghimbau masyarakat untuk bekerja dan beraktivitas dari rumah. Dengan program ini, kami juga senantiasa turut mendukung program pemerintah unutuk mengurangi mobilitas masyarakat guna menekan penyebaran Covid-19. Jadi konsumen nyaman dan juga aman. Yuk segera kunjungi link www.hondajagoanku-expo.com dan dapatkan beragam promo dan juga hadiah menarik”, ujar Gangga.

Honda Virtual Exhibtion merupakan pameran yang akan memberikan sensasi mengunjungi showroom motor Honda secara virtual serta bisa dilakukan dari mana dan kapan saja. Gelaran Honda virtual exhibition juga sebagai wujud inovasi Astra Motor untuk para konsumen setia Honda agar mudah membeli motor secara online melalui Virtual Exibition yang dapat di akses pada link www.hondajagoanku-expo.com.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version