Advertisements

Skutik Suzuki Avenis 125 Diperkenalkan, Lengkap Ride Connect

Skutik Suzuki Avenis 125 Diperkenalkan, Lengkap Ride Connect

Roda2makassar.com – Halo bosku, lama tak ada kabar tentang produk baru dari Suzuki, perhari ini ada sebuah kabar mengejutkan dimana Suzuki secara resmi memperkenalkan Metik terbaru mereka dengan kubikasi 125cc serta sudah disematkan teknologi canggih yaitu Suzuki Ride Connect, namanya adalah Suzuki Avenis 125.

Suzuki Avenis125 ini dipasarkan di India dan diposisikan untuk melawan secara langsung TVS Ntorq yang telah beberapa tahun terakhir memang menguasai pasar disegmen metik berotot dan juga dengan teknologi speedometer yang terintegrasi dengan penggunanya.

Secara desainpun Suzuki Avenis ini memang identik dengan TVS Ntorq, baik dari sisi depan, samping bahkan belakangnya, cuma berbeda garis desain saja.

Ada beberapa teknologi baru yang disematkan di Avenis 125 ini, Suzuki Ride Connect sendiri sangat lengkap fiturnya, seperti Caller Id, missed call, sms allert, WA allert, Speed Exidding Allert, turn by turn navigation.

Mesin berteknologi SEP 125cc dengan tenaga 6,4 kw pada 675 rpm serta torsi 10nm pada 5500rpm, itu sudah cukup besar untuk melibas macetnya perkotaan yang penuh dengan kondisi stop and go.

Banyak fitur lain yang tersematkan dimotor ini, untuk lebih lengkapnya bisa liat di video dibawah ini:

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version