Advertisements

New Honda ADV 160 akhirnya diperkenalkan

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan varian baru Honda ADV yakni Honda AVD 160, di kawasan Bekasi, Jumat (1/7/2022) ini.

Indonesia jadi negera pertama yang meluncurkan generasi terbaru Honda ADV setelah sebelumnnya sudah dijual pasar varian lain yakni Honda X-ADV, Honda ADV 350 dan Honda ADV 150. “Kami meghadirkan generasi terbaru ADV untuk memenuhi ekspektasi komnsumen akan kendaraan harian sekaligus penjelajah yang menyenangkan dan nyaman.

Motor ini kami luncurkan sebagai motor petualang yang premium untuk masyarakat perkotaan,” ujar Keiichi Yasuda Presiden Director PT AHM . Motor skutik baru itu sendiri dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 39,25 juta (On The Road Jakarta), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Varian lainnya tipe CBS dipasarkan seharga Rp 36.000.000 (On The Road Jakarta), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Jika dibanding Honda ADV 150, skutik besar rancangan PT AHM itu memang memiliki banyak perubahan. Beberapa perubahan itu menurut Keiichi Yasuda merupakan masukan dari konsumen agar penggunaan motor adventure itu semakin praktis untuk kebutuhan sehari-hari dan nyaman saat melakukan perjalanan jauh. “Kami sadar keinginan konsumen terhadap motor yang menghadirkan kegembiraan dan kesenangan berkendara semakin meningkat,” jelasnya.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version