Advertisements

YIMM Besok Luncurkan Yamaha filano connected di Indonesia

Roda2makassar.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dipastikan meluncurkan motor baru besok Selasa, 17 Januari 2023. Memang belum ada bocoran mengenai model baru yang akan diluncurkan. Namun spekulasinya menguat ke model skutik yamaha filano connected yang belum lama ini juga diluncurkan di Thailand.

Dalam undangan resmi yang diterima redaksi, YIMM menjelaskan ada peluncuran produk baru pada tanggal 17 Januari 2023. Dalam acara ini YIMM juga memberi kesempatan ke awak media untuk melakukan impresi singkat motor baru tersebut.

Selain itu, rencana peluncuran produk baru tersebut juga diumumkan di akun Instagram resmi @yamahaindonesia. Tidak ada siluet atau bocoran gambar motor baru tersebut. Yamaha hanya memberi clue melalui kata-kata ‘To Be The Next Level 17 Januari 2023’

Di Thailand sendiri, yamaha filano connected terbaru meluncur akhir 2022 lalu. Skutik retro modern ini menggendong jantung mekanis model sebelumnya, yakni bluecore hybrid 125 cc dengan muntahan tenaga 6,0 kW dan torsi puncak 9,7 Nm.

Kendaraan tersebut hadir melalui dua varian berbeda, yakni Standard dengan harga 64.700 baht atau setara Rp 27,1 jutaan dan ABS Version yang harganya lebih mahal Rp 2 juta.

Sebagai informasi, di tanggal yang sama juga bakal ada peluncuran tim Yamaha MotoGP yang juga bertempat di Jakarta, Indonesia.

Meski enggak tampil secara jelas apa motornya, namun dari bocoran yang beredar Yamaha bakal meluncurkan motor desain klasik bermesin Fazzio 125 Hybrid.

Motor retro tersebut bakal menjadi produk kedua segmen Classy Yamaha, setelah Fazzio 125 Hybrid yang meluncur di Januari 2022 lalu,motor tersebut memang gosipnya bakal hadir di tahun lalu saat pameran IMOS 2022 berlangsung.

Namun kali ini tampaknya kehadirannya dipastikan semakin jelas, tapi bukan dengan nama Yamaha Grande seperti yang muncul di Vietnam.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version