Advertisements

Jadi Tamu VIP MotoGP Mandalika 2022, Kaget dengan Fasilitasnya

Jadi Tamu VIP MotoGP Mandalika 2022, Kaget dengan Fasilitasnya

Roda2makassar.com – Halo bosku, alhamdulillah pagelaran MotoGP Seri Mandalika telah berjalan dengan sukses dan alhamdulillah lagi R2M bisa ikut serta menyaksikan acara ini secara langsung dengan fasilitas yang diluar fikiran R2M.

Pertama-tama R2M ucapkan terimakasi kepada Astra Honda Motor, Tim HC3 AHM, Astra Motor Makassar dan Tim HC3 Asmo Makassar yang telah memberikan sebuah kado spesial diawal tahun 2022 ini buat R2M.

Jadi bisa ditebak, sponsor utama dari hadirnya R2M di MotoGP Mandalika 2022 adalah yang R2M sebutkan diatas, tanpa pernah berfikir akan kesana, namun rejeki memang tidak pernah tertukar, begitu pepatah mengatakan. 😀

Berangkat hari Jumat, sedikit ekxplorasi touring di Pulau Lombok pada siang hingga malam hari, dan Sabtu minggu sebagai puncak acara.

Hari Sabtu berangkat dari Hotel Golden Palace, menuju sirkuit, saat di Bus R2M mendapatkan kejutan lagi, ternyata tiket yang kami pegang adalah VIP DELUXE CLASS, Masya Allah, diundang nonton saja R2M sudah sangat bersukur dan sekarang tiket yang R2M pegang adalah tiket termahal kedua setelah VIP Premier Class yang berharga 15juta rupiah, speech less pokoknya.

Lantas fasilitas apa saja yang didapatkan dari tiket seharga 10juta ini? yang pertama adalah parkiran mobil atau bus, jalur masuk sirkuit dibedakan dengan tiket lainnya dan bisa parkir didekat pintu masuk, itu berlaku untuk VIP, baik Premier Class maupun Deluxe Class.

Selanjutnya adalah pintu masuk, dimana pengecekan lebih ketat namun antrian tidak seperti tiket lain yang saat hari Minggu langsung terjadi kerumunan antrian dipintu masuk.

Lanjut, area nonton kelas VIP ini berada di lantai 2 sebelah kiri garis Start, artinya berada diatas Paddock pebalap, untuk kelas Premier sendiri itu pas berada diatas Paddock, namun untuk kelas Deluxe itu berada sedikit lebih jauh mendekati tikungan pertama sirkuit Mandalika.

Dan yang utama dan paling membedakan dengan tiket Grandstand atau general Admission adalah hospitality alias pelayanan selama nonton dimana untuk VIP tersedia khusus ruangan untuk santai dan menikmati makanan disela-sela race berlangsung, dan itu semua adalah free alias bebas makan minum sepuasnya.

Bahkan kebanyakan pemegang tiket VIP ini malah nonton balapannya dari layar TV yang tersedia didalam ruang hospitality ini apalagi ketika hujan mulai turun, seperti beberapa artis yang ternyata seruangan dengan R2M memilih kebanyakan nonton dari Layar TV.

Last, itulah sedikit kisah R2M yang bahkan sampai sekarang masih merasakan nikmatnya atmosfer dari MotoGP mandalika ini.

Mudah-mudahan tahun depan bisa ikut lagi jadi tamu VIP motogp Mandalika dan meramaikan ajang Internasional ini.aminn..

 

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version