Advertisements

All New Vario 125 2022 Sebentar Lagi Muncul, Berikut Bocoran Terbaru

Roda2makassar.com – Halo bosku, mengawali paragraf pertama ini R2M doakan semuanya dalam keadaan sehat walafiat, lanjut, beberapa hari belakangan ini memang desas desus tentang motor baru Honda yang bakal muncul dalam beberapa hari kedepan, semakin berhembus dan R2M juga merasa motor ini bakal segera launching bulan September ini, motor itu adalah All New Vario 125 2022 sebagai pengganti yang lama pastinya.

Bocoran terhangat memang indikasinya adalah model yang bakal plek sama dengan All New Vario 160 yang duluan muncul di awal tahun ini, mengingat kode produksi keduanya mirip-mirip, Vario 160 berkode berkode K2S dan Vario 125 berkode K2VS, model dengan dimensi yang lebih besar dan maskulin dari model sebelumnya bahkan rada-rada mepet dengan skutik-skutik premium macam PCX dan ADV, cuma minus di Shock Belakang saja yang mono. 😀

Lanjut ke sisi dapur pacu alias mesin, kubikasi pastinya bakal 125cc entah lebih atau kurang dikit dan 4 katup adalah hal yang harus ada, sama seperti Vario 160, konsepnya mungkin akan di Bore down dari mesin Vario 160 yang memiliki dimensi Bore x Stroke 60 x 55,52 mm menjadi sekitar 54 x 55,52 untuk vario 125.

Nah, sedikit bocoran nih untuk mesin baru dari vario 125 2022 nanti ini, 4 Katup 125cc bakal dipakai oleh motor honda baru yang akan diperkenalkan juga pada tahun ini, penasaran motor apa? Sabar, next artikel kita bocorkan secara gamblang.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version