Jumat, Juli 19, 2024
balapmotogp

Bocoran Alberto Puig Soal Masa Depan Joan Mir di Honda

Roda2makassar.com – Nasib Joan Mir memang semenjak awal seri MotoGP 2024 masih ngambang dan belum jelas, Allberto Puig menegaskan dia belum melakukan pembicaraan dengan Joan Mir yang sekarang merasa kurang perform di Honda mengenai masa depannya. hasil cukup mengenaskan dialami Mir sejak bergabung dengan Repsol Honda pada awal tahun lalu.

Dia sebelumnya telah membahas pensiun dini dan, baru-baru ini, berbicara tentang hengkang ketika kontraknya berakhir pada akhir tahun. Bos tim Repsol Honda Puig ditanya apakah dia memiliki informasi terkini tentang rencana Mir.

“Tidak,” katanya di Mugello. “Biasanya seorang pebalap, ketika segala sesuatunya tidak berjalan baik, dia mendapat sedikit.

“Jadi kami masih belum melakukan pembahasan, mengenai pembaharuan. “Cepat atau lambat – bulan ini, musim panas ini, Juni atau Juli – kami harus mengambil beberapa keputusan.“Kami akan pergi dari sana.”

Honda yang sekarang terdampar di grid belakang. Mir berada di urutan ke-17 klasemen MotoGP setelah Mugello.

Rekan setimnya Luca Marini lebih naas lagi, direkrut baru musim ini menggantikan Marc Marquez, mengalami kesulitan lebih besar dibandingkan Mir.

Marini adalah satu-satunya pebalap penuh waktu yang tidak mendapatkan satu poin pun musim ini. Mir telah dikaitkan dengan kepindahan ke Trackhouse, perusahaan satelit Aprilia yang dijalankan oleh Davide Brivio.

Brivio bekerja dengan Mir selama masa jabatannya di Suzuki, ketika ia memenangkan gelar tahun 2020.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version