Jumat, Juli 19, 2024
Uncategorized

Joan Mir Bertahan di Honda, Tinggal Tanda Tangan

Manajer Joan Mir mengonfirmasi kesepakatan baru HRC adalah prioritas juara dunia 2020 tetapi ‘kami belum menandatanganinya’.

Roda2makassar.com Manajer Joan Mir, Paco Sanchez, telah mengonfirmasi bahwa prioritas juara MotoGP 2020 itu adalah tetap di Repsol Honda musim depan tetapi menegaskan “kami belum menandatangani kontrak.”

Mir telah mengambil alih posisi mantan rekan setimnya Marc Marquez sebagai pebalap top Honda di MotoGP musim ini, meskipun masalah teknis yang dialami RC213V membuat ia hanya berada di urutan ke-18 dalam kejuaraan dunia.

Kembalinya mantan manajer tim Suzuki Davide Brivio ke MotoGP bersama Trackhouse Aprilia tampaknya merupakan salah satu tujuan yang jelas, sementara Pramac Ducati yang memimpin Jorge Martin juga berpotensi untuk diperebutkan (walaupun Pramac mungkin beralih ke Yamaha).

Namun beberapa laporan menunjukkan Mir akan tetap di Repsol Honda, dan Sanchez mengatakan kepada Crash.net :

“Tapi kami belum menandatangani perjanjian apa pun. Kami sedang bernegosiasi, dan saya harap kami bisa mencapai kesepakatan dalam beberapa minggu ke depan.” Mir sebelumnya mengatakan tentang masa depannya: “Mungkin di Assen, saya perlu memperjelas apa yang ingin saya lakukan.”

Dengan asumsi joan Mir kembali menandatangani kontrak, ia akan tetap bersama Luca Marini, yang bergabung dengan HRC Honda sebagai pengganti Marquez dengan kesepakatan yang berlaku hingga akhir 2025.

Johann Zarco dari LCR juga dikontrak untuk musim depan tetapi kontrak rekan setimnya Takaaki Nakagami saat ini akan berakhir tahun ini.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version