Advertisements

15 Marshal Sepang Didatangkan untuk Sukseskan IATC dan WSBK Mandalika 2021

Roda2makassar.com – Polemik yang menempa International Asian Talent Cup 2021 seri Indonesia kemarin akhirnya membuat pemerintah dalam hal ini IMI serta panitia dari MSGP bergerak cepat untuk mendapatkan marshal yang kompeten untuk sebuah balapan internasional.

Secara sederhana, marshal Sepang International Circuit adalah yang paling dekat serta paling berpengalaman selama puluhan tahun terakhir dalam mengelola balap internasional, baik MotoGP maupun Formula 1.

15 Marshal Sepang Didatangkan untuk Sukseskan IATC dan WSBK Mandalika 2021

Maka secara cepat, panitia mendatangkan 15 orang marshal yang langsung akan diterbangkan ke Mandalika Lombok besok untuk membantu langsung serta memberikan pelatihan kepada marshal yang ada disana.

Marshal dari Sepang yang didatnagkan ke Mandalika ini ternyata bukan pertama kali membantu negara lain dalam pelaksanaan even balap Internasional, tercatat, mereka pernah juga membantu Thailand yang menyelenggarakan MotoGP dan WSBK serta pernah juga membantu Singapura pada ajang Formula 1.

Semoga IATC dan WSBK 2021 seri Mandalika minggu ini terselenggara sukses dan menghasilkan citra positif bagi Indonesia tentunya.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version