Advertisements

Yamaha Fazzio 125 Hybrid Meluncur di Thailand, Warna Lebih Menggoda

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, perhari ini 28 Juli 2022 akhirnya Yamaha Thailand ikut serta memperkenalkan varian baru mereka di negeri gajah putih tersebut setelah beberapa bulan saat pertama kali diperkenalkan secara Global di Indonesia, Yamaha Fazzio 125 Hybrid namanya, kok sama, itu urusan yamaha Jepang. 😀

Seperti biasa, Yamaha Thailand kadang membuat pasar Indonesia sedikit sakit hati, misalnya yang paling sering adalah urusan warna motor, R2M lihat selama ini, Yamaha Thailand lebih berani memberikan warna-warna yang unik namun tetap berkesan nyentrik pada motor-motor mereka, beda dengan motor tanah air yang lebih main aman mengikuti warna-warna yang disukai pasar, tidak masuk kewarna yang tampil beda seperti di Thailand.

Lihat saja nih contohnya, warna Fazzio 125 Hybrid thailand yang dibaluri warna hitam plus Kuning Stabilo, kesan jadul atau retro jadi tertutupi dengan paduan 2 warna ini, ini adalah tipe smart key atau tipe tertinggi disana, dihargai 23jutaan.

Selanjutnya ada warna abu-abu yang dipadukan dengan warna orange, cakep kan sangat beda dengan warna Fazzio yang dipasarkan ditanah air, semua warnanya monoton plus strip aja yang dibaluri warna lain.

Warna ini juga merupakan warna untuk tipe tertinggi atau smart key, jadi di Thailand ada 2 tipe untuk fazzio, Tipe Smart key dan tipe Standar dengan anak kunci biasa, beda dengan pasar Indonesia yang semuanya sudah Smart key hanya berbeda di warna serta aksesoris body untuk tipe lux atau tipe termahal.

Bagaimana dengan warna standar, ini ada 4 warna,

Warna yang sama dengan produksi YIMM hanya Tosca dan merah, sedang warna kuning dan abu-abu tua tidak ada di versi Indonesia, warna fazzio produksi Thailand

Bagaimana dengan teknologi, semuanya sama saja kecuali tadi yang tipe standar belum dilengkapi smart key jadi masih menggunakan kunci manual.

Lebih menggoda Gadis Thailand kan? 😀

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version