4 Sepeda Listrik Baru dari Keeway, Harganya Murah

Roda2makassar.com – Malam bosku, masih berburu berita dan produk terbaru dari IIMS 2023, saat ini R2M akan mengabarkan sedikit tentang PT Benelli Motor Indonesia (BMI) yang tak hanya melaunching brand baru yaitu MBP (Moto Bologna Passione) di IIMS 2023 tapi Mereka juga sekaligus melaunching 4 sepeda listrik Keeway, yang dibanderol cukup murah.Sepeda Listrik Keeway

Sepeda listrik Keeway ini adalah  Keeway Pai I, Keeway Pai II, Keeway Type 1 dan Keeway Type 2. “Ini masih kategori sepeda listrik karena masih terdapat pedal gowes, jadi saat baterai habis, masih bisa melaju dengan bantuan pedal,”

“Jadi ini bisa jadi pilihan buat yang ingin desain berbeda dari yang lain, dan pasti harganya murah!,” papar Steven Kentjana Putra, President Director PT Benelli Indonesia di IIMS 2023.

Untuk Keeway Pai I dan Keyway Pai II menggunakan baterai Lead Acid 48V16AH dengan motor 500 W, saat beterai full bisa menempuh jarak 40 km.Sepeda Listrik Keeway

Kemudian Keeway Type 1 dan Keeway Type 2 menggunakan baterai yang sama, namun lebih besar yaitu 48V20AH dengan motor 500 W, baterai full bisa menempuh jarak 60 km.

“Sepeda listrik ini bisa lari hingga 25 km/jam, enggak begitu kencang karena masuk kategori sepeda,” tambah Steven.

Untuk fiturnya cukup unik, salah satunya adalah sudah mengadopsi teknologi keyless dan hanya menggunakan kartu model NFC, serta punya tombol cruise control.

Yang paling menarik, adalah desain Keyway Type 1 dan Keeway Type 2, karena diberi optional part, seperti tambahan bagasi di bagian tengah yang sangat besar untuk barang bawaan.

“Bahkan di bagasi tengah ini, bisa ditambah jok untuk membonceng anak! Kemudian di bagian belakang juga bisa disematkan box untuk menampung helm sepeda,” detailnya.Sepeda Listrik Keeway

Nah,bagiamana dengan harganya yang dibilang dijudul murah itu, untuk Keeway Pai 1 dibanderol Rp 9,9 juta, Keeway Pai II Rp 10,6 juta, Keeway Type 1 Rp 11,2 juta dan Keeway Type 2 Rp 11,8 juta.

Murah kan, tapi jangan berharap banyak yah seperti motor listrik, ingat kecepatan hanya sampai 25km perjam, ngak bisa buat mengejar sesuatu apalagi mengejar matahari.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.