tentang penulis

Ini saya bro…hehehehe,,,

kenal dunia otomotif sejak punya motor, kelas 1 SMP dan makin tertarik saat sering nongkrong di bengkel motor punya teman saat masa2 SMA, Akhirnya tamat SMA pengen menggeluti otomotif secara mendalam, akhirnya kuliah tidak ada dalam fikiran, mutusin kursus sepeda motor di HMTC yogja, balik ke kampung jadi mekanik, dan sempat nyicipin namanya road race beberapa kali tanpa hasil dengan motor racikan sendiri,tapi masa depan rasanya seperti suram.

Jadi mekanik memang penghasilannya lumayan, tapi lama kelamaan berfikir juga untuk mencari pekerjaan yang lebih santai. akhirnya putar haluan demi masa depan, mutusin kuliah, ortu yang dr dulu pengennya gw kuliah, gembira bukan main. dan jadi sarjana deh beberapa tahun kemudian. 4,5 tahun akhirnya jadi sarjana komputer di salah satu pt swasta makassar. kenapa komputer??? karena Zaman bakal butuh orang2 ini,, itu dalam fikiran saya. dan alhamdulillah, setelah lulus, tak sampai setahun, gw akhirnya lolos Tes CPNS dan jadi abdi negara sampai sekarang sebagai seorang Pranata komputer di UIN Alauddin makassar. Ihlas Beramal itulah motto nya,,, DEPAG gitu lho…hehehehe..

Walaupun sekarang kerjaan jauh dari dunia otomotif, namun Jiwa otomotif tetap melekat dalam dada untuk selama lamanya,,,,ahhh lebayyy,,,,

itulah diriku dulu, n skrang, besok masih misteri…

SALAM OTOMOTIF

Advertisements

17 thoughts on “tentang penulis

  1. makasih banyak bang..saya rencana mau pensiun pulang ke surabaya. mau bikin warung kopi tp rasa cafe (kali aja bisa terealisasi). disana kebiasaan anak muda-tua ngopinya tahan. klo di kota-nya setiap 100 m ada warung kopi. saya ga tau harga sebenarnya berapa harga 1 kg biji kopi enrekang. yang pasti klo di bukalapak dll harganya yang sudah dipack dan bermerek sudah mahal.untuk disajikan di sekelas warung kopi kemahalan…nah siapa tau abang atau sepupu2 abang bisa bantu info kira2 brp sebenarnya kisaran harga disana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *