PSM Makassar Selesaikan Isu Gaji Yakob Sayuri

Roda2makassar.com – Drama yang mengelilingi tertundanya gaji pemain PSM Makassar kini telah menemukan akhir ceritanya.psm makassar gaji

Pemain andalan PSM, Yakob Sayuri, mengungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, @yassa_sayuri22, bahwa semua persoalan kini telah terselesaikan.

“Buat yang bertanya tentang masalah gaji saya dengan PSM. Untuk sekarang semua telah diselesaikan,” demikian tulis Yakob.

Sebelum titik terang ini muncul, Yakob sempat menyuarakan perasaannya mengenai kesulitan yang dialami pekerja yang bekerja keras namun gajinya terus-menerus tertunda.

Lewat video di TikTok yang ia bagikan, dan sebuah foto dengan caption yang menyiratkan penantian, Yakob menampilkan ekspresi kekecewaannya.

amun, sepertinya ada angin segar yang bertiup bagi PSM Makassar.

Pertemuan antara pelatih tim, Bernardo Tavares, dengan pendiri Bosowa Corp, Aksa Mahmud, sebelum duel melawan Barito Putera di Liga 1 musim 2023-2024, rupanya memberi dampak moral yang signifikan.

Kedatangan Aksa, yang sengaja melakukan perjalanan dari Jakarta ke Parepare untuk menyaksikan pertandingan tersebut, mendapat respons positif. Terlebih, setelah Tavares melakukan lelang barang pribadinya demi membantu keuangan tim.

“Kehadiran Pak Aksa menunjukkan dukungan luar biasa dan memotivasi tim,” ungkap Tavares usai pertandingan di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

Meskipun detail pertemuan keduanya dirahasiakan, nyatanya dukungan dari Aksa membawa semangat juang baru bagi tim.

Hal itu terlihat dari kemenangan gemilang PSM dengan skor 2-0 atas Laskar Antasari.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.