TVS Apache 200 RTR 4V resmi diluncurkan di Indonesia

Selamat siang dan selamat beristirahat.
Salah satu anggota AISI, TVS motor Indonesia pada hari ini 20 Januari akhirnya merilis produk baru mereka di segment sport, masih mengusung klan Apache, motor ini diberi nama TVS Apache 200 RTR 4V.tvs-apache-rtr-200-1Dari nama tersebut sudah bisa kita prediksi kubikasi yang 200 cc, berteknologi RTR seperti apache lama dan 4v atau 4 katup SOHC mirip dengan Vixion. Dengan teknologi RTR ini, kecepatan 0-60 km.jam hanya memerlukan waktu 3,9 detik.

Berikut spesifikasi secara resmi.spesifikasi-apache-rtr-200-4vSeperti sudah diberitakan, bahwa untuk pasar Indonesia motor ini sudah menganut sistem bahan bakar injeksi dengan menggunakan piranti dari BOSCH Jerman. Untuk versi di India sendiri masih menggunakan karburator.

Harga resmi pun sudah diluncurkan yaitu 23,9juta seperti prediksi R2M kemarin, tapi itu masih Harga OTR Jakarta, sampai Makassar pasti menyentuh angka 25jutaan.
tvs-apache-rtr-200-4v-7Bagaimana prediksi pasar dengan harga segitu? bagi R2M memang sangat susah untuk melawan trio jepang, mindset masyarakat yang belum membeli saja sudah memikirkan harga jual lah yang membuat brand-brand lain kalah telak.

Yah,, kita tunggu data penjualan 2-3 bulan kedepan, mudah-mudahan tidak senasib TVS tormax.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.