Hasil resmi tes pramusim F1, Rio Haryanto posisi 10

Malam pemirsa. Artikel kedua nih di blog eces eces ini tentang balap jet darat dan tentan rio sendiri. Setelah posting pertama yang cukup memanaskan para komentator f1dadakan. 🙂

Sekarang kita ke hasil resmi tes pramusim yang dilaksanakan di catalunya spanyol pagi tadi dimana ada 11 pembalap yang ikut termasuk kebanggaan Indonesia Rio haryanto bersama tim manor f1 racing.

Berikut hasilnya.

image

Rio berada di posisi 10 yang terpaut jauh 4,522 detik dari posisi pertama, sangat jauh malah, sepertinya rio dan tim masih harus berusaha keras untuk bisa kompetitif. Posisi 11 sendiri ada raikkonen tapi keburu red flag karena rio kecelakaan dan akhirnya laptimenya tak dihitung.

image

Mobil f1 dari tim manor sendiri tahun ini menggunakan mesin dari mercedes, namun kelihatan masih kedodoran bahkan lebih parah dari mesin honda yang baru tahun lalu ikut lagi meramaikan balapan jet darat ini.

R2M sangat yakin sebenarnya dengan talenta rio, namun dengan tim yang dimasukinya ini, mudah mudahan milyaran dana dari pemerintah tidak sia sia. Aminn.

Advertisements

5 thoughts on “Hasil resmi tes pramusim F1, Rio Haryanto posisi 10

  1. Honda udah dr tahun lalu supply ke team McLearen, meski tahun lalu hasilx memble, sampai2 fernando alonso teriak2 di radio team “gp2 machine….gp2 machine….” karena gampangx dilewatin pebalap lain di track lurus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *