Akhirnya Sempurna Sudah Penampakan Yamaha R15, Headlamp Jadi Sipit

Sore sobat sekalian.
Bagian utama yang ditunggu-tunggu para pecinta roda 2 tanah air saat sebuah produk motor akan dipasarkan pastinya adalah muka atau headlamp, sama seperti melihat lawan jenis, bagian inilah yang paling pertama dipandang dan diresapi,ehhh,,,,

Nah, sama seperti Yamaha R15 versi 2017 nanti yang dari minggu lalu masih seputar bagian samping dan bagian belakang, sekarang sudah menampakkan muka yang ditunggu tunggu tersebut, berikut adalah gambar yang sudah dishare oleh kang iwanbanaran tadi siang.
r15-2017Gimana sobat, apakah sudah mewakili desain kekinian yang anda inginkan? Bagi R2M sih memang cukup agresif namun jika harus disandingkan dengan desain CBR150R terbaru, R15 versi ketiga ini masih kurang sangar, hanya dipermanis oleh airscoop ditengah yang R2M sendiri percaya itu lobang tak berarti selain hanya mempermanis desain.

Kok kelihatan sipit dari mika yang pernah dishare sebelumnya?headlamp-r15Memang ini adalah mika R15 terbaru ini, namun ditumpuk atau ditutupi oleh fairing winshield dan dari gambar diatas juga sudah bisa ditebak airscoop itu tak berarti karena tertutupi oleh mika headlamp.

Selain Upsidedown dan Aluminium Banana arm, mesin dengan Variable Valve Actuator atau VVA juga sudah disematkan di motor ini namun naas Yamaha tetap PEDE dengan SOHC 4Valvenya.

Advertisements

5 thoughts on “Akhirnya Sempurna Sudah Penampakan Yamaha R15, Headlamp Jadi Sipit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *