Kopdar Gabungan Club CBR Sulawesi Selatan dan Barat di Bone Berlangsung Meriah

Siang Pembaca sekalian.
CBR Owners Community Makassar atau biasa di singkat COC Makassar tahun ini berhasil merangkul beberapa club CBR se Sulawesi Selatan dan Barat untuk bersilaturrahmi secara serentak demi mempererat persaudaraan.

Bertempat di Watampone Sulawesi Selatan 9 Juli 2017 kemarin dengan tajuk “KOPDAR GABUNGAN CBR SULSELBAR” Awalnya dimulai dengan Touring yang merupakan agenda dari CBR OWNERS COMMUMITY MAKASSAR yaitu mengadakan sosialisasi Pra Chapter COC Wajo Sengkang yang kemudian singgah di beberapa tujuan antara lain Pare-Pare, Sidrap, Wajo dan Finish di Bone sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.

Menurut Sahrul Mubarak selaku perwakilan COC Makassar mengatakan bahwa awalnya ini merupakan kegiatan dadakan yang secara spontan kita setujui,  akhirnya beberapa komunitas CBR SULSELBAR sepakat mengadakan kegiatan Tour&Kopdargab di Kab. Bone yang merupakan tujuan akhir.

Adapun Club-Club yang menghadiri kopdar Gabungan ini antara lain COC MAKASSAR, COC JENEPONTO, CCI MAKASSAR, CCI PAREPARE, CCI PINRANG , CBR CLUB MAKASSAR, CCC MAKASSAR, CBR CLUB SIDRAP, CBR POLMAN

Start dari Makassar di komandoi oleh om Arie Ariansyah SINGLE FIGHTER CBR MAKASSAR (ex Ketum CBR CLUB PALU)  menuju ke ParePare dimana saudara dari CCI-Pare telah menunggu dan bersilaturahmi.
Sabtu 8 Juni 2017 pagi,  rombongan COC Makassar berangkat dari Sidrap menuju ke Kota Wajo sesuai dgn tujuan awalnya yakni Sosialisasi Pra Chapter lalu menuju ke kota selanjutnya. 
 
Sore tibalah seluruh rombongan CBR SULSELBAR di kota WatanSoppeng utk menghadiri “Deklarasi &  4th Anniversary V-One Chapter Soppeng”. 
Setelah kegiatan di Soppeng,  rombongan CBR SULSELBAR menuju ke Watampone yang merupakan tujuan utama yakni : “KOPDAR GABUNGAN CBR SULSELBAR”. 

Berikut hasil dokumentasi gambar dan video perjalanan dari kegiatan COC Makassar ini.

Baca juga

Advertisements

2 thoughts on “Kopdar Gabungan Club CBR Sulawesi Selatan dan Barat di Bone Berlangsung Meriah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *