Teaser Sudah disebar, Jadwal Peluncuran Honda PCX Lokal Makin Dekat

Roda2makassar.com – Hari ini, pertanda bakal mendekatnya jadwal peluncuran Honda PCX 150 lokal dari Astra Honda Motor kian makin nyata, ini sebenarnya sudah R2M bocorkan di artikel sebelumnya dimana bocoran masuk ke redaksi R2M menyebutkan bahwa Honda PCX lokal bakal diluncurkan Awal tahun depan.

Tak banyak yang bisa diungkapkan dari teaser ini, hanya penampakan lampu bagian depan yang menonjolkan sisi headlamp seta sein yang memanjang keatas, desainnya pun sangat cakep, ditengah bawah ada lampu utama plus dengan lampu lagi diseblah kiri dan kana yang terbagi dalam 2 segmen, yaitu lampu jauh dan dekat(prediksi) atau bisa jadi lampu utama dekat dan 2 lampu di samping adalah lampu jauh.

Honda PCX MY 2018

Honda PCX MY 2018

Sebenarnya dari desain ini sudah bisa ditebak bahwa keseluruhan dari PCX lokal nanti akan berpatokan pada honda PCX 150 MY 2018 yang telah diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show Bulan lalu.

Gimana, sama kan? tinggal kita tunggu saja bersama kapan PT. Astra Honda Motor meluncurkan motor skuter premium lokal pertamanya ini, apakah sama dengan bocoran R2M yang mendapatkan info bulan 1 atau paling lambat bulan 2 tahun depan.

Baca juga

Advertisements

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *