Makin Gagah Modifikasi Suzuki Nex Fi Oleh Sinar Galesong Mandiri Makassar

Roda2makassar.com – Suzuki nex fi 110 yang tahun lalu di reborn alias dihidupkan lagi oleh PT. Suzuki Indomobil Sales memang dalam keadaan standar bakal kelihatan sama saja dengan suzuki Nex Fi yang lama, maklum memang tak ada perubahan berarti kecuali warna yang di refresh ulang mengikuti warna kesukaan anak muda jaman now.

Adalah Main dealer Suzuki Sulawesi yaitu PT. Sinar Galesong Mandiri yang kemudian menyulap salah satu motor Nex Fi yang ada di dealer tersebut menjadi lebih gagah dengan memberikan sedikit sentuhan modifikasi, yang paling mencolok adalah perubahan garis warna serta penggantian velg yang menggunakan palang 5 milik suzuki Address.

Hanya ganti velg ini, suzuki Nex Fi langsung kelihatan kekar dibagian kaki-kaki, sangat beda ketika masih menggunakan palang 3 yang lama. Warna grafis pun diberi nada sama dengan velg warna Emas yang jadi trend sekarang yaitu menggunakan striping body warna kuning dan sedikit warna biru khas Suzuki.

Ada beberapa tambahan variasi lain yang disematkan pada motor ini, seperti Spion warna emas, shock juga yang berwarna kuning, handle rem emas plus hand guar untuk memberikan kesan macho.

Ini bisa jadi inspirasi bagi para pengguna suzuki Nex untuk merubah nex mereka menjadi lebih gagah.

Baca juga

Advertisements

One thought on “Makin Gagah Modifikasi Suzuki Nex Fi Oleh Sinar Galesong Mandiri Makassar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *