Puluhan Bikers Akan Adu Balap Di Ajang Honda One Make Race Bantaeng 2019

Roda2makassar.com – Astra Motor Makassar selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah SulSelBarTra dan Ambon menggelar perhelatan balap bertajuk One Make Race (OMR) di sirkuit lapangan Hitam Kabupaten Bantaeng pada 12 s/d 13 Oktober 2019.

Diikuti oleh puluhan starter, OMR dibagi menjadi tiga kelas usia yaitu rookie (usia 12-16 tahun), Novice (16-20 tahun), dan Expert (>20 tahun). Dalam ketiga kategori tersebut, peserta akan menguji ketangkasan, ketrampilan dan kecepatan masing-masing menggunakan sepeda motor Honda dengan lintasan khusus sepanjang 800 meter.

 Manager Marketing untuk wilayah SulSel dan SulBar Gangga Nanda Adi mengatakan bahwa ajang ini digelar sebagai wadah positif untuk menyalurkan bakat balapan yang dimiliki anak-anak muda Sulawesi di lintasan balapan resmi.

“Gelaran ini sebagai wujud pembinaan yang berkesinambungan kepada pembalap-pembalap muda di Sulawesi dalam mengasah kemampuan mereka sehingga nantinya akan muncul putra daerah yang mampu berkiprah di kancah nasional”, ujar Gangga.

Bagi pecinta sepeda motor Honda yang ingin mengenal produk terbaru Honda, Astra Motor Makassar menghadirkan jajaran sepeda motor terbaik Honda, lengkap dengan booth riding test bagi mereka yang tertarik untuk merasakan secara langsung sensasi ketangguhan sepeda motor Honda. Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Astra Motor Makassar juga menghadirkan layanan promo service. Pengunjung akan mendapatkan layanan service plus ganti oli gratis untuk 100 konsumen pertama.

Pada ajang ini akan ada tujuh kelas yang diperlombakan, tujuh kelas tersebut yaitu Kelas Bebek 150cc Tune Up Expert, Kelas Bebek 150cc Tune Up Novice, Kelas Bebek 150cc Standart Rookie, Kelas Bebek Bebek 150cc Standart Novice, Kelas Bebek 150cc Standart Pemula Lokal SulSel, Kelas Matic 130cc Standart Open, dan Kelas Matic 130cc Standart Showroom.

Advertisements

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.