Advertisements

Satu Hati Berbagi, Astra Motor Makassar Beri Bantuan Ke Driver Ojol

Roda2Makassar – Wabah virus Corona (Covid-19) yang meluas di berbagai daerah di Indonesia membuat pendapatan ojek online (Ojol) menurun. Hal itu lantaran minimnya aktivitas masyarakat yang berdampak pada penurunan orderan yang diterima driver Ojol. Di tengah upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulselbartra dan Ambon bergerak cepat dengan menyalurkan bantuan berupa  makanan gratis untuk para Ojol. Melalui kegiatan yang dikemas dengan tajuk #BersamaHonda Satu Hati Berbagi ini, Astra Motor Makassar ingin berbagi rasa dengan sesama untuk solidaritas selamanya.

Bantuan yang merupakan bagian dari kegiatan Coporatae Social Responsibility (CSR) ini disalurkan dalam bentuk 300 paket aneka makanan siap santap. Aneka makanan siap santap dibagikan gratis untuk para driver Ojol yang dilakukan di beberapa titik, seperti Jl. Sultan Alauddin , Pangkalan Ojol “Satu Hati” Pasar Sawa, Jl. Cendrawasih pangkalan Ojol “Satu Komando”, serta beberapa titik lainnya. Bukan hanya mendapat makanan gratis, Astra Motor Makassar juga membagikan masker untuk driver Ojol sebagai upaya untuk membantu pencegahan persebaran virus corona.

Aksi bagi-bagi makanan gratis ini disambut antusias oleh para driver Ojol. Selain menerima bantuan, para driver ini juga bertugas mendistribusikan makanan untuk rekan sesama Ojol yang lokasinya jauh dari pusat pembagian makanan.

Corporate Communication Astra Motor Makassar Abiyyu Febi Diwangkoro mengatakan kami senantiasa berkomitmen untuk hadir berbagi rasa dengan sesama. penyelenggaraan CSR ini merupakan salah satu inisiatif inisiatif perusahaan dalam melaksanakan tanggung jawab sosialnya kepada lingkungan dan masyarakat serta menindaklanjuti arahan pemerintah dalam melaksanakan physical distancing sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

“Pembagian makanan dan masker gratis dilakukan secara bertahap di berbagai titik untuk menghindari pengumpulan masa. Kegiatan ini merupakan kontribusi kami untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak COVID-19. Kami pastikan bantuan ini bisa disalurkan dengan optimal dan bisa tepat sasaran untuk masyarakat yang membutuhkan, “ ujar Pepy sapaan akrabnya.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: