Advertisements

Gosip Lorenzo ke Ducati Makin Kencang, Namun Ternyata ini Faktanya

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, kembali lagi ke artikel yang membahas tentang gosip yang sedang berkembang di sirkuit motoGP di tahun yang penuh drama akibat pandemi ini, kali ini adalah gosip tentang Jorge Lorenzo yang dikabarkan sedang dekat dengan Ducati factory untuk mengisi 1 kursi lagi yang belum terkunci yaitu kursi Andrea Dovizioso.

Gosip Lorenzo ke Ducati

Seperti diketahui, 1 seat sudah diteken kontrak oleh Jack Miller dan menyisakan 1 kursi lagi di tim factory dimana sampai saat ini status Dovi masih belum jelas apakah akan bertahan atau libur semusim hingga bahkan pensiun dari motoGP.

Selain digantungnya status Dovi, kabar lain yang cukup panas adalah adanya kedekatan antara Ducati dan Lorenzo hingga membuat beberapa media beranggapan bahwa Juara Dunia ini bakal came back ke MotoGP bersama Ducati lagi.

Namun ternyata setelah ditelusuri lebih jauh, adanya kedekatan ini adalah upaya dari Lorenzo sendiri untuk mengajukan diri masuk ke tim yang pernah dia bela ini, jadi bukan permintaan dari Ducati sendiri seperti yang dikatakan oleh Davide Tardozzi. Menurutnya, justru Lorenzo yang mengajukan diri kepada Ducati.

“Jorge sendiri yang melamar kepada Ducati,” kata Tardozzi, dikutip Motorsport Total.

Dari sini kita bisa mengambil sedikit kesimpulan bahwa peluang Dovi untuk bertahan di MotoGP bersama Ducati adalah sangat besar, karena gosip kedekatan ini ternyata adalah kemauan dari Lorenzo sendiri, bukan dari Tim Ducati Factory.

Tapi kenapa status Dovi masih terus digantung? yahh, negosiasi kontrak dan harga juga butuh waktu, ini bukan uang sedikit. 😀

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.