Advertisements

Stefan Bradl Resmi Gantikan Marquez di MotoGp Ceko 2020

Roda2makassar. com – Halo bosku semua, tahun 2020 ini memang sedang dirundung berbagai masalah diseluruh dunia akibat dari si Mahkota 19 alias corona, imbasnya menjalar hingga kesemua sektor seperti di kejuaraan MotoGp 2020 yang akhirnya harus ditunda dan sekarang baru mau melangsungkan seri ke 4 dan seri ke 3 untuk kelas motoGp.

Stefan Bradl Resmi Gantikan Marquez

Tambahan masalah pun didapatkan oleh juara dunia motoGP 2019 kemarin yaitu Marq Marquez, cedera patah lengan tangan yang diakibatkan kecelakaan pada seri pertama membuatnya absen di seri ke 2, tak sampai disitu, ternyata setelah operasi, plat tambahan yang dipasang akhirnya patah juga dan mengakibatkan harus naik ke meja operasi untuk kedua kalinya kemrin.

Ini tentunya sangat mempengaruhi tim Repsol Honda sendiri, point pastinya bakal berkurang dan pabrikan Honda pun juga begitu, bakal kehilangan banyak point, akhirnya untuk seri ke 3 motoGP di Ceko, HRC memutuskan untuk menurunkan test Rider mereka yaitu Stefan Bradl untuk menggantikan Marquez.

Stefan Bradl Resmi Gantikan Marquez

Jejak Stefan Bradl di Honda memang sudah lama, mantan pebalap LCR Honda ini merupakan juara dunia moto2 2011 serta pernah juga menggantikan Lorenzo tahun lalu yang dirundung cedera dan berhasil finisih diurutan ke 10.

Kita tunggu aksi dari pebalap Jerman ini, mudah-mudahan bisa memberikan point penting untuk Repsol Honda tahun ini.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.