Advertisements

Astra Motor Makassar Berikan Servis Gratis bagi Korban Gempa Sulbar

Roda2MakassarGempa bumi yang melanda Sulawesi Barat mengakibatkan kerusakan fasilitas umum dan rumah tinggal, hal tersebut tentu memiliki dampak lainnya seperti kerugian moril dan materil termasuk adanya kerusakan pada kendaraan sepeda motor.

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Servis Station (AHASS) yang merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda menyalurkan bantuan berupa servis GRATIS untuk masyarakat terdampak gempa di Sulawesi Barat (Sulbar). Bertajuk “Honda dan Astra Motor Berbagi”, kegiatan ini akan digelar pada 29 s/d 30 Januari 2021 bertempat di AHASS Astra Motor Mamuju.

Astra Motor bersama jaringan dealernya yaitu Astra Motor Mamuju melalui layanan Posko AHASS Siaga Gempa memberikan program servis serta penggantian sparepart GRATIS sepeda motor Honda untuk masyarakat terdampak gempa. Tidak hanya itu, masyarakat juga dapat menikmati layanan Gratis Support Jasa Servis, Gratis servis Super Injeksi, serta Gratis Ganti Oli. Tidak hanya itu, Astra Motor juga menyediakan layanan jemput-antar bagi konsumen dengan cara menghubungi nomor HondaCare di 081210006006.

Kepala wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan melalui bengkel resmi Honda yaitu AHASS layanan ini hadir dalam beragam bentuk, yaitu servis gratis, gratis ganti parts, hingga gratis penggantian oli bagi korban terdampak gempa. Layanan ini bertujuan untuk memudahkan pemilik motor yang terdampak gempa dengan membuka posko servis di sekitar lokasi korban gempa.

“Astra Motor berusaha hadir ditengah masyarakat dalam berbagai kondisi. Melalui program ini, kami ingin meringankan beban masyarakat dan mendekatkan pelayanan di sekitar lokasi bencana gempa. Demi pelayanan optimal, kami juga pastikan Posko AHASS Siaga Gempa telah didukung oleh para mekanik-mekanik Honda yang handal dan berpengalaman. Semoga dampak gempa ini segera teratasi dan masyarakat bisa segera beraktivitas kembali dengan sepeda motor Honda kesayangannya”, ujar Thamsir.

Bantuan ini merupakan bantuan tahap II dari program CSR “Honda dan Astra Motor Berbagi” setelah sebelumnya pada Minggu, 17 Januari 2021, Astra Motor telah menyalurkan bantuan tahap I berupa sembako serta kebutuhan sehari-hari senilai Rp 50 juta rupiah.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.