Advertisements

Parah, Suzuki Yakin Memasukkan Gixxer 250 Ke Indonesia

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, kembali lagi kita akan bahas salah satu isu yang sedang hangat bin sedikit ajaib dimana desas desus akan produk baru dari Suzuki Indomobil selaku ATPM Suzuki di Indonesia pastinya, kalau di Malaysia namanya jadi Suzuki Malaymobil dong. 😀Suzuki Memasukkan Gixxer 250SF

Isu tersebut adalah akan dimasukkannya motor sport produksi negeri Hindustan alias India ke tanah air yaitu Suzuki Gixxer 250SF untuk mengisi kelas 250cc 1 selinder, disini pasar tanah air menyisakan 1 saingan yaitu Kawasaki Ninja 250SL yang kita tau bersama bagaimana kondisinya hingga saat ini, alias miris.

Suzuki Gixxer 250SF yang merupakan rakitan India ini memang sudah dijual dibeberapa negara Asia, Philipina dan Jepang sudah mendapatkan produk segar ini, berarti memang India jadi Produsen utama model ini dan negara lain tinggal impor dari sana, inilah yang akan dilakukan oleh PT. SIS dalam beberapa bulan kedepan.Suzuki Memasukkan Gixxer 250SF

Lantas bagiamana peluang pasarnya? kalau menurut R2M sih parah, nekat dan yahh, seperti kasus Haojue DR160, belum diluncurkan tapi sudah mendapat citra negatif dari pasar, ini sama saja dengan Gixxer 250 SF yang terjadi sekarang, alih-alih menunggu Burgman atau VStorm, PT. SIS malah mau mengisi kelas yang pasarnya sangat sedikit dan akan bersaing dengan Ninja 250SL.

Alih-alih bangkit dari keterpurukan, PT. SIS bahkan segera menggali keterpurukannya lagi jika memasukkan motor ini, harga bakal dipatok berapa biar laku? desain okelah ada sedikit bagusnya dibanding GSX150R tapi mesinnya, minta ampun, single selinder, pendingin oli, SOHC pula.

Parah.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: