Advertisements

3 Motor Thunder 125 Ditangkap Gara-Gara Isi Bensin

Roda2makassar.com thunder 125 ditangkap. Halo bosku semua, ada-ada saja berita yang bisa membuat dahi mengkerut, seperti yang 1 ini dimana isi bensin mengakibatkan 3 unit motor Suzuki Thunder 125 malah jadi nginap di kantor polisi.

Sebabnya adalah yahh tentunya karena isi bensin tapi ini disinyalir bukan sekali, tapi bolak-balik sob, dan mengakibatkan polisi curiga untuk dijual kembali dan memang itu adalah tugas Suzuki Thunder dari dulu. 😀

Kejadian ini terjadi di SPBU Salobulo, Jl DR Ratulangi, Kota Palopo dimana menurut informasi motor-motor bertangki besar ini merupakan milik terduga pedagang perantara (tengkulak) BBM yang melakukan praktek illegal penjualan bensin eceran.

Memang sebelumnya ada laporan dari masyarakat, termasuk para sopir angkutan umum karena tidak kebagian bensin di SPBU. Itu karena ulah tengkulat BBM. Atas perintah Bapak Kapolres kami lalu menertibkan dan berhasil menangkap tiga motor yang diduga melakukan praktek ilegal. Sedangkan puluhan motor lainnya berhasil kabur saat melihat polisi datang,” tutur Kasubag Humas Polres Palopo,AKP Edy Sulistyono, siang kemarin.

thunder 125 ditangkap

Seperti diketahui bahwa kapasitas tangki suzuki Thunder yang hanya berkubikasi 125cc ini adalah 14 liter bro, ngeri kan, sekali isi sudah bisa sampai planet mars touringnya.

Jadi masalah ini terjadi karena motor ini bolak-balik ini bensin yang mengakibatkan terjadinya kelangkaan premium yang sangat meresahkan para supir angkot, indikasinya yang melapor adalah para supir angkot ini.

Thunder 125 memang sahabat pertamina. 😀 😀

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.