Advertisements

Suzuki Smash Akhirnya Stop Produksi 2021

Suzuki Smash Akhirnya Stop Produksi 2021

Roda2makassar.com – Halo bosku, kabar menyedihkan selain pensiunnya Valentino Rossi dari Ajang MotoGP akhirnya datang juga dari kubu Suzuki, PT. Suzuki Indomobil Manufacturing akhirnya harus menghentikan lineup bebek terakhir mereka tahun ini yakni Suzuki Smash 110 si Gesit Irit.

Suzuki Smash Stop Produksi
Medium Blue/Brilliant White

Flashback kebelakang, Suzuki Smash yang awalnya diposisikan sebagai paket hemat dari Suzuki Shogun 110 mengalami masa jayanya pada generasi kedua, dimana ada penyempurnaan di sektor tampilan dan tenaga yang meningkat.

Suzuki Smash Stop Produksi
Generasi pertama

Pernah distop produksi, namun tahun 2017 PT. SIM kembali memasarkan New Smash Fi yang merupakan rename dari Suzuki Shooter Fi alias ganti nama sahaja, tapi ternyata itu tak bertahan lama, semester pertama tahun ini merupakan awal stop produksi untuk varian bebek ini.

Teuku Agha selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS mengatakan diberhentikannya produksi Suzuki Smash FI karena pangsa pasarnya yang selalu turun. Menurutnya saat ini motor bebek sudah dikalahkan oleh motor matik sehingga tak ada lagi yang berminat.

Jadi stok yang ada didealer sekarang ini adalah stok terakhir dan bakal siap-siap saja bakal jadi buruan untuk dikoleksi para kolektor Suzuki.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: