Advertisements

SYM 4MICA, Metik Tempur Buat Angkut Barang

Roda2makassar.comHalo bosku, kita bahas lagi motor terbaru dari SYM, pabrikan asal Taiwan yang akhir-akhir ini lagi panas-panasnya di ajang EICMA 2021, Skuter matik tersebut adalah skuter multifungsi generasi baru SYM 4MICA hadir dengan mengusung tema “Puaskan imajinasi, wujudkan hidup, dan impian Anda” sangat cocok bagi mereka yang punya mobilitas tinggi dan dituntut memiliki motor yang tangguh.

SYM 4MICA Sendiri hadir dalam 2 pilihan mesin, yaitu 125cc dan 150cc, yang tentunya menyesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari penggunanya, apalagi klaim konsumsi BBM sangat irit yakni bisa sampai 50km/liter.

Keunggulan utama Skutik ini adalah kemampuan mengangkut yang lebih banyak telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat sekarang ini, banyak dari kita yang ingin kepraktisan, menggunakan satu kendaraan untuk menyelesaikan berbagai aktivitas komuter, riding santai, berbelanja, liburan, berkemah, dan lainnya, nah, metik ini adalah solusinya.

Berikut beberapa daftar fitur yang SYM 4MICA tawarkan:

  1. Hand brake untuk roda belakang
  2.  Kenyamanan berkendara
  3. Ruang kaki yang luas (410 mm)
  4. Sistem pencahayaan headlight menggunakan LED yang unik
  5. Dashboard berteknologi LCD
  6. Jok pengendara dan penumpang terpisah

Untuk melengkapi kebutuhan mengangkut barang yang lebih kuat dan nyaman ada aksesoris pengait/ gantungan di sisi kanan dan kiri, dan jok belakang dapat diangkat untuk meletakan barang ketika tidak membawa boncengan.

SYM 4MICA justru memiliki torsi yang tinggi mengingat motor SYM ini diciptakan untuk handal dalam mengangkut beban dari skutik biasa pada umumnya.

Adapun Pilihan warna yang ditawarkan untuk varian 125 dan 150 cc sama yakni putih/perak AM813, hitam (matte)/ hitam AM814, hijau/ oranye AM812, dan biru muda/ merah muda AM811.

Spesifikasi mesin yang ditawarkan adalah 150 cc atau 125 cc dengan 4-stroke, 2-katup berpendingin udara dengan bobot kendaraan 125 kg. Ukuran ban depan dan belakang sama yakni 100/90 ring 10 dan jarak sumbu roda sepanjang 1390 mm.

PT MForce Indonesia harus berani memasarkan skutik SYM 4MICA ini di tanah air, rasanya akan menjadi warna sendiri dan menjadi favorit mereka yang suka berpetualang, berkumpul, dan atau jadi kedai kopi motor yang berpindah-pindah tempat.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: