Advertisements

Modifikasi Honda ADV 160 Bergaya Touring

Roda2makassar.com – Halo Bosku semua, belum lama ini PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan motor skutik premium New Honda ADV160 di AHM Safety Riding Park, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (1/7).modif honda adv160

New Honda ADV160 ini tetap mempertahankan identitasnya sebagai skutik besar penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih, menjawab kebutuhan masyarakat yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

Seperti biasanya jika meluncurkan produk baru, AHM juga menghadirkan skutik adventure ini dengan versi yang sudah dimodifikasi.  Modif New Honda ADV160 ini hasil karya dari rumah modifikasi Katros Garage. Jadi, ini bisa menjadi alternatif contoh jika Brad dan Sis yang berkeinginan memodifikasi New Honda ADV160 miliknya.

Katros Garage membuat dua versi atau dua gaya modifikasi New Honda ADV160 ini, salah satunya dinamakan Xplorer. Modif gaya Xplorer ini tampil dengan nuansa yang cocok bagi petualangan atau para bikers yang hobi touring berpetualang.

“Modifikasi gaya Xplorer difokuskan untuk menunjang aktivitas touring dan eksplorasi di antaranya Custom Crash Bar dengan fog lamp, Top Box dan Hand Guard. Balutan grafis kamuflase yang simple juga menambah kesan motor ini lebih kuat dan siap menerjang segala medan,” jelas pihak Katros Garage.modif honda adv160

modif Honda ADV160 Xplorer dari Katros Garage ini memang berhasil menjadikannya seperti motor adventure yang siap diajak berpetualang. Tampilan standar ADV 160 pun hilang berganti dengan gaya lebih sangar. Bodinya dibalut dengan warna bernuansa gurun pasir. Juga disematkan sedikit corak kamuflase abstrak dan garis warna orange.

Kesan motor yang tangguh makin terlihat dari adanya penambahan crash bar di bagian depan. Dengan adanya penambahan pipa-pipa langsung mendongkrak tampilan motor, memang berguna jika pengendara terjatuh bodi tidak rusak atau pecah. Ditambah lagi dengan kehadiran Top Box dari GIVI yang membuat daya tampung skutik baru AHM itu menjadi lebih banyak.

Perlu Brad dan Sis ketahui, modifikasi yang dilakukan pada skutik ini bisa dikatakan memang sangat radikal, bahkan hanya menggunakan sedikit saja aksesoris dari Honda Genuine Accessories. Sisanya menggunakan produk aftermarket guna menyesuaikan tampilan yang diinginkan.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: