Advertisements

Pilihan Warna Honda Scoopy Thailand Lebih Menggoda

Pilihan Warna Honda Scoopy Thailand Ternyata Lebih Menggoda

Roda2makassar.com – Halo bosku semua, berselancar kenegara-negara lain kemudian mengintip produk-produk motor mereka akhir-akhir ini sering R2M lakukan, entah kenapa melihat motor dinegera lain terasa lebih segar dan update dibanding dalam negeri, contoh misalnya produk Honda thailand, dari dulu memang jadi trend setter dunia roda 2 Asia terutama Tenggara, wajar klo kiblat sampai saat ini masih mengarah kesana.

Seperti yang 1 ini, honda scoopy 2022 dengan varian warna yang cukup berani menurut R2M, menggabungkan warna, membentrokkan warna memang sangat berani, semisal orange biru dengan cream yang membuat scoopy ini kelihatan lebih klasik.

Disana Scoopy dibagi 3 kasta, yang pertama yaitu Scoopy Urban, Scoopy Club12 dan Scoopy Pestige, yang tipe terendah yaitu Urban menggunakan Velg jari-jari dengan lingar roda 14 inci namun fitur yang lain tetap sama, mantap nih buat bahan insiprasi dan modif para ngabers di Indonesia.

Scoopy Uban ini terdiri dari 2 pilihan warna yaitu Biru Krem, dan Hitam Krem, kesan retro makin lengkap dengan vleg 14 inci jari-jari dan kelir chrom.

warna Honda Scoopy Thailand warna Honda Scoopy Thailand

Lanjut Tipe kedua yaitu scoopy Club12, R2M kurang tau juga Club12 ini maksudnya apa, Kalau angka 12 sih indikasi nya ke lingkar velgnya. Model ini terdiri dari 4 warna yaitu Putih Pink, Hitam kuning, Merah abu-abu, dan Biru Tua muda. Di body terdapat logo C12, sayang situs aslinya bahasa sansekerta, R2M mumet liatnya, kayak cacing kepanasan huruf-hurufnya.

warna Honda Scoopy Thailand warna Honda Scoopy Thailand warna Honda Scoopy Thailand warna Honda Scoopy Thailand

Yang terakhir Scoopy Prestige, kesemuanya hadir dalama balutan warna Doff atau Matte, terdiri dari 3 Warna yaitu hitam abu-abu, Merah Abu-abu, dan Cream abu-abu. Di list body juga terdapat tulisan Prestige Scoopy dan merupakan kasta tertinggi Scoopy di Thailand.

Nah, itulah warna honda scoopy thailand, bagaimana bro, warna berani kan, memadukan 2 warna memang rada-rada gambling dan Honda thailand memang dari dulu suka tabrak-tabrakin warna. 😀

Bisa jadi bahan inspirasi buat pengguna scoopy tanah air, tinggal ganti plat Thailand maka siap-siap scoopy anda jadi incaran pak polisi.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: