Senin, Juli 22, 2024
motor cinaNews

SYM Memperkenalkan Model Terbaru MMBCU, Versi Murah dari DRG BT

Roda2makassar.com – Kembali lagi R2M sajikan berita motor baru, sebelumnya ada motor dari Cina, sekarang kita kenegara tetangganya yaitu Taiwan yaitu Sanyang motor atau SYM yang telah meluncurkan motor skutik penjelajah baru-baru ini, motor baru pertama dalam seri crossover ini secara resmi diluncurkan dan masih terkait erat dengan model DRG BT yang telah diluncurkan terlebih dahulu, motor ini adalah SYM MMBCU.

sanyang sym mmbcu

Ini adalah produk pertama SYM dengan seri CU, namanya terlihat sangat panjang tetapi memiliki arti khusus, MMB mengacu pada ular mamba hitam yang berarti kecepatan, dan CU berarti Crossover Unique yang berarti lintas batas dan unik.

Tenaga dan rangka motor ini menggunakan platform yang sama dengan DRG. Platform tenaga dilengkapi dengan mesin satu silinder berpendingin air dengan kapasitas 158cc, persis sama dengan DRG.

sanyang sym mmbcu

Meski Sanyang SYM MMBCU merupakan model dengan platform yang sama dengan DRG, namun tampilannya benar-benar berbeda. MMBCU lebih besar, dengan bentuk yang sporty dan tajam secara keseluruhan. Bagian depan motor terlihat seperti kepala ular dengan taring yang mencuat.

Dari segi setang, tidak seperti kebanyakan metik, ia mengadopsi desain setang telanjang ala motor adventure.sanyang sym mmbcu

Dari segi pengereman, rem depan menggunakan kaliper dua arah satu arah dengan cakram tunggal 260mm, rem belakang menggunakan kaliper satu arah dua arah dengan cakram tunggal 230mm, peredam kejut depan menggunakan teleskopik, dan peredam kejut belakang menggunakan peredam kejut monoshock yang dipasang disamping.

Dalam hal sistem kontrol elektronik, pada dasarnya sama dengan DRG, dilengkapi dengan paket teknologi  Sanyang termasuk suspensi, juga dilengkapi dengan ABS depan dan belakang, TCS dan start-stop system.

Instrumen digital tapi masih monokrom, dan lampu signal status diatur di sekitar layar.

sanyang sym mmbcu

R2M secara pribadi berpikir bahwa motor ini akan diperkenalkan dengan kemungkinan besar, dan harganya mungkin akan lebih rendah dari DRG setelah diperkenalkan, harganya NT $ 113.000 atau sekitar 56jutaan.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.