Advertisements

Jadwal Peluncuran Tim Pertamina Enduro VR46 MotoGP 2024

Tim yang akan menurunkan Marco Bezzecchi dan pembalap baru Fabio di Giannantonio itu juga sudah memastikan tanggal peluncuran tim.

Seperti dilaporkan oleh tmcblog dalam wawancara ekslusifnya dengan Asmirandi Noor Huda selaku Brand Communication PT Pertamina Lubricants, peluncuran akan dilakukan pada 24 Januari 2024 dan akan berlangsung di Italia pada pukul 14:00 CET (20:00 WIB).

Dibekali GP23 yang dibawa oleh Francesco Bagnaia pada gelar musim lalu, VR46 berharap dapat melanjutkan terobosan dari musim 2023 di mana Bezzecchi meraih tiga kemenangan Grand Prix dan bertarung untuk gelar di sebagian besar musim dalam perjalanannya ke posisi tiga klasemen pembalap.

Sementara itu, Di Giannantonio – yang direkrut VR46 sebagai pengganti Luca Marini yang pindah ke Repsol Honda –¬†berharap bisa melanjutkan penampilan kuatnya dari akhir musim 2023 bersama tim barunya.vr46 pertamina enduro

Kedua pembalap akan kembali ke trek untuk rangkaian tes pramusim di Sepang (6-8 Februari) dan Lusail (19-20 Februari) sebelum balapan pembuka Grand Prix Qatar pada 8-10 Maret mendatang.

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

%d blogger menyukai ini: