Jumat, Juli 19, 2024
hondamotor baru

Honda Stylo 160 Makin Keren setelah dibaluri Warna

Honda Stylo 160 Makin Keren setelah dibaluri Warna

Roda2makassar.com – Wah, bikin artikel berjilid-jilid nih gara-gara Motor terbaru Honda 160cc, yaitu Honda Stylo 160, artikel merek lain jadi tertahan dikonsep, yup, setelah namanya terkuak jauh sebelum launching, desain memang sangat dirahasiakan oleh Astra honda Motor, maklum Stylo ini merupakan segmen baru bagi honda yang sekarang diisi oleh beberapa merek lain, yaitu Retro.

Beberapa coretan desain digital sudah dihadirkan oleh mas Joe dari Motoblast.org dan selanjutnya kita tunggu desain dari Julaksendiedesign yang juga sangat jago dalam desain stripping atau decal kendaraan roda 2, keduanya adalah blogger yang kerap memberikan bocoran sketsa bahkan hanya dari kata-kata komentar seseorang yang melihat spyshoot, mereka mampu memberikan gambar yang hampir sama dengan motor setelah diluncurkan, hebat.

Mas Joko sampai saat ini telah mendesain 4 warna untuk Stylo 160 ini, ada versi RWB, Repsol, versi minimalis dan versi hotwheels.

Kita bahas yang pertama yaitu Repsol sebagai salah satu livery andalan Honda selama ini.

Dari sisi tampilan otomatis makin ngejreng dengan warna dominan orange, kalau sepintas sih malah desain retronya hilang berganti jadi desain modern plus racing look pastinya.

yang kedua ini versi hotwheel, desain retronya masih kelihatan namun karena stiker hotwheel ini motor ini jadi kelihatan seperti mainan, tapi bakal jadi pusat perhatian nih klo lewat.

gimana menurut abang sekalian, mantap kan, desain oke, tambah livery oke, jadinya motor ini bakal jadi pusat perhatian. 😀 mau order stikernya, bisa langsung ke motoblast.org

 

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.