Jumat, Juli 19, 2024
balapducatimotogp

Terungkap: “Satu-satunya pebalap yang ditakuti Marc Marquez di MotoGP

“Saya ingin mengingat sesuatu yang dikatakan Marquez kepada saya beberapa tahun lalu…”

Roda2makassar.com –  Satu-satunya pebalap yang ditakuti Marc Marquez di Moto2 dan bisa saja dia bakal bersatu kembali dengannya di grid MotoGP tahun depan, Siapakah dia?pebalap ditakuti marquez

Pebalap itu adalah Andrea Iannone yang dinobatkan sebagai pebalap yang sanggup menaruh teror di hati legenda masa depan, apa yang membuat marquez takut??? berikut menurut Davide Tardozzi.

“Mengingat usianya, Andrea harus berusaha tampil baik di WSBK,” kata manajer tim Ducati Tardozzi kepada  GPOne .

“Yang pasti MotoGP ada di kepalanya, tapi saya melihat sulit dia bisa mencapainya.

“Andrea pantas mendapatkan rasa hormat dari juara dunia delapan kali.”

Pada tahun 2012, saat Marquez memenangi kejuaraan Moto2, Pol Espargaro finis kedua dan Iannone ketiga dalam kejuaraan. Setahun sebelumnya, Marquez menjadi runner-up di bawah Stefan Bradl dan Iannone kembali berada di posisi ketiga.pebalap ditakuti marquez

Bertahun-tahun kemudian, setelah Marquez menaklukkan MotoGP dan kini memasuki fase berikutnya untuk mencari gelar juara lagi bersama Ducati, Iannone juga sedang dalam performa untuk kembali seperti dulu.

Pebalap motor yang terlupakan selama ini tampil mengesankan di putaran awal musim WSBK untuk tim Go Eleven Ducati. Tardozzi mengakui tim Pramac MotoGP termasuk di antara peminatnya untuk tahun depan.

“Andrea tampil sangat baik di WSBK, tetapi MotoGP selangkah lebih maju dan saya tidak tahu apakah setelah bertahun-tahun ia masih bisa mencernanya. “Selain itu, cara berkendara telah berubah dan pada saat yang sama juga karakteristik motornya.”

Iannone juga bisa mencari motor pabrikan Ducati WSBK jika Alvaro Bautista memilih untuk pergi.

roda2makassar

Otomotif lovers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.