MODIF SPECIAL UNTUK SUPER SIC

Post pertama ini, tapi sebenarnya bukan sih yg pertama. saya persembahkan sebuah lagu,,,ehhsalah,, sebuah modif kecil dari saya untuk pembalap andalan gw di tahun kmrin yang ternyata harus cepat pergi untuk selama lamanya. sebuah upaya untuk memberikan sedikit persembahan.. tapi bukan sesajen,, terhadap idola yang boleh di bilang ngefens sama dia.

sekarang juga lagi mewabah tuh si CBR 150 Repsol tapi gw tdk ketularan. tetapi konsisten dengan motif san carlo dari tema gresini.

nih bebrapa gambar yang spertinya kelihatan rame banget yooo….;D

 

Advertisements

35 thoughts on “MODIF SPECIAL UNTUK SUPER SIC

  1. Tu sticker cutting pa print Gan??? Koq rapi amat???

    Abs brp Gan bwt pesen sticker san carlo 10 biji…

    Kalo sticker print kyknya lumayan mahal…. Apalagi pake bahan ritrama (cmiww)

    • cutting stiker gan.. modal nya cuma stiker DC fix habis 3 meter buat ngebungkus bodi=35.000, list merah scotlight 1 mtr= 10rb.. cutting stikerx 6rb perbiji n mesen minimal harus 10, jdnya 60 rb. ma stiker2 honda dll yang banyak di pinggir jalan..
      tuh aja modalnya gan…

  2. rapi mas bro…. Cuma saran aja sticker san carlo yg di spetbor depan mendi di copot, biarin agak polos, soale di pandang dari depan dah kebanyakan sancarlo nya :p

    • thanks sarannya mas bro. kalau saya tambahkan lg di bodi samping bagian belakang, kira2 giman tuh…!!!!!
      salam kenal gan,,thnks dah mampir… CBRnya agan nih bgs u di putihkan,,hehehehe…..

  3. Pingback: Setahun RODA 2 MAKASSAR | RODA 2 MAKASSAR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *