Stoner ” saya juara dunia, dan tak akan menyerah dengan mudah”

Ini adalah sebuah kata yang di ungkapkan Oleh Stoner untuk menjawab ke raguan fans moto gp tentang turunnya performa dia setelah mengumumkan pensiun (DINI) dari ajang moto gp tahun depan. hmm..

Berikut hasil wawancara reporter moto gp dengan stoner  Yang ane kutip dari MOTOgp.com dan di terjemahkan oleh mbah google Translate…

Hanya melewati titik tengah musim ini, bagaimana Anda mengevaluasi berkuda Anda, tim dan motor sejauh ini?
“Jujur, saya cukup senang dengan tingkat saya, tapi kami membuat beberapa kesalahan kecil di Mugello dan Sachsenring, yang sayangnya meninggalkan kami jauh di belakang di klasemen. Saya pikir jika keadaan sedang sedikit berbeda, jika cuaca memiliki menjadi berbeda pada beberapa ras dan jika kita tidak membuat kesalahan-kesalahan ini, maka kita akan berada dalam posisi yang baik. Seperti kita sekarang, kita telah kehilangan banyak tanah di mana kita harus. ”

Setahun yang lalu pada saat ini dalam musim, Anda pertama di kejuaraan dengan 20 poin lebih dari yang Anda miliki sekarang. Apa yang telah berubah?
“Seperti yang saya katakan, jika kita telah berlari di Le Mans pada kering, maka saya harus berpikir bahwa kami berada di posisi yang baik untuk menang di sana dan jika saya akan menang di Sachsenring kita mungkin akan memimpin kejuaraan sekarang. Tapi sayangnya saya membuat kesalahan itu, hal-hal tidak berjalan seperti yang direncanakan Di Qatar saya harus pompa lengan ketika kecepatan kami jelas paling cepat.. Hal yang belum sempurna. Aturan baru dengan ban telah menjadi bencana bagi kami dan telah menjadi sangat sulit untuk membuat pekerjaan sepeda. ”

Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Anda adalah kandidat saat ini di MotoGP. Bagaimana Anda mengalahkan dua, dan apa kekuatan dan kelemahan mereka?
“Saya pikir itu perubahan setiap minggu Jelas, Jorge selalu di atas sana, selalu terlihat sangat kuat dan konsisten, karena jelas dia sangat senang dengan ban baru.. Senyawa Itulah yang mereka lebih suka dalam pengujian pra-musim dan saya sendiri dan Dani adalah orang-orang yang tidak suka sama sekali kekuatan dan kelemahan Anda berubah pada setiap balapan dan Anda harus mengevaluasi bahwa selama akhir pekan, yang tidak pernah mudah.. ”

Kalian bertiga telah berbagi podium kali lebih daripada kelompok lain dari pengendara. Apakah tingkat bakat di Kejuaraan Dunia yang lebih tinggi dari sebelumnya?
“Saya pikir jadi saya pikir itu telah mendapatkan tahun yang lebih baik demi tahun.. Empat pertama dari tahun lalu selalu bersaing bersama, kita naik ke atas melalui kelas bawah bersama-sama dan saya pikir musim ini tingkat telah meningkat dalam kekuatan. Hal ini perasaan yang hebat telah di podium berkali-kali dengan Jorge dan Dani. Kami menghormati satu sama lain banyak, kita menikmati pertempuran baik dan balapan dan saya sangat senang bisa mengambil podium begitu banyak bersama mereka di musim terakhir saya. ”

Kecuali di Belanda, Lorenzo selalu menempatkan pertama atau kedua tahun ini. Bisakah dia menjaga tingkat ini untuk seluruh musim?
“Ya, tidak ada alasan untuk berpikir sebaliknya Dia telah mempertahankan tingkat ini sampai sekarang dan dapat tetap up sampai akhir musim.. Dia sangat konsisten, selalu ada atau sekitar itu. Meskipun kadang-kadang ia tidak memiliki kecepatan yang cukup, ia masih selalu di sana dan jika ia tidak menyelesaikannya, maka ia menempatkan kedua Ini akan sangat sulit untuk menyelesaikan musim depannya,. tapi kita harus mencoba. ”

Di Jerman itu semua atau tidak sama sekali …
“Tidak, itu benar-benar tidak. Sejujurnya, saya sangat senang dengan posisi itu aku masuk aku merencanakan serangan saya untuk tikungan terakhir, di mana saya jauh lebih baik dalam pengereman dari Dani, dengan keyakinan banyak lagi, dan ketika saya merilis rem sedikit lebih awal di sudut sebelumnya untuk pergi mudah pada ban, saya pikir saya terlalu lembut dan tidak memuat depan cukup. saya jatuh dan saya sangat terkejut tentang itu, karena saya sangat yakin tentang menyalip. Pada akhirnya, aku mengacaukan kejuaraan kami di saat satu itu bukan cara terbaik untuk menghabisi akhir pekan.. ”

Apakah nol membawa banyak berat badan?
“Tidak, aku hanya bisa melakukan apa yang saya dapat dan kesalahan terjadi. Cukup sederhana, kami akan melakukan segala yang kami bisa sampai akhir musim.”

Apakah Anda berpikir bahwa setelah itu kecelakaan dan hasil di Italia, orang menulis Anda keluar sebelum waktunya?
“Mereka selalu dilakukan, bahkan tahun lalu. Ketika kita tidak maju dalam kejuaraan, mereka lupa tentang kami Setiap tahun saya memiliki beberapa balapan yang buruk dan orang lupa terlalu cepat.. Anda harus ingat apa yang kita lakukan, bahwa aku juara Dunia  dan saya tidak akan menyerah begitu saja. “

Apa strategi Anda untuk paruh kedua musim ini?
“Ada strategi tidak, pernah Selama musim Anda harus mencoba untuk menjadi yang tercepat pada setiap perlombaan dan dalam setiap sesi, mencoba untuk menjalankan sepeda dan ban sebaik mungkin, dan mendapatkan poin lebih banyak dari pembalap lainnya. Ini. terbaik yang bisa kita lakukan. ”

Anda selalu mengatakan hal yang baik dari Marc Márquez. Bagaimana Anda melihatnya melakukan tahun depan pada sepeda Anda?
“Sejujurnya, saya tidak tahu, karena saya tidak yakin tentang tingkat Moto2 Kita bisa melihat bahwa ia berada pada tingkat yang jauh lebih tinggi dari pengendara lain,. Tapi aku tidak yakin tentang tingkat para pesaingnya . Kami belum melihat pembalap Moto2 datang ke kejuaraan ini dengan banyak keberhasilan; Stefan Bradl telah memiliki beberapa hasil yang layak, tapi saya melakukan kesalahan dalam ras-ras jadi mungkin hal telah tampak sedikit lebih baik dari mereka benar-benar Kami belum. untuk melihat kemenangan Moto2 pembalap di MotoGP, tapi kalau ada yang bisa melakukannya, itu Marc. ”

Jika Marquez adalah untuk meminta saran tentang cara pendekatan kelas utama, apa yang akan Anda katakan?
“Saya pikir setiap pengendara memiliki pendapat mereka sendiri dan saya tidak berpikir Marc akan meminta saya untuk setiap Marc saran. Bahkan, ia mungkin menganggap dirinya sedikit lebih baik dari aku, karena ia memiliki banyak keyakinan dalam dirinya dan kemampuannya saya pikir. dia mungkin perlu santai sedikit, karena kategori ini tidak begitu mudah. ​​”

Ada sembilan balapan untuk pergi sebelum Anda mengakhiri karier Anda di MotoGP. Apakah Anda kadang-kadang berpikir “Aku tidak akan naik di sini lagi” ketika Anda pergi ke sirkuit? Apa yang Anda pikir akan menjadi hal yang Anda lewatkan paling?
“Saya tidak benar-benar berpikir bukan tentang tidak naik lagi di trek apapun saya bisa kembali kapan pun aku mau. Mungkin tidak bersaing,. Tapi saya bisa naik di trek. Aku akan merindukan balap, karena sayangnya itu hanya kecil bagian dari olahraga-sangat kecil saya benar-benar akan kehilangan orang yang saya bekerja dengan dan dengan siapa aku menikmati menghabiskan waktu. Ini akan sangat sedih tidak melihat mereka lagi.. ”

Setelah balapan di Laguna Seca datang istirahat selama dua minggu. Apakah ini saat yang tepat untuk bermain dengan putri Anda, menikmati perusahaan dari istri Anda, santai memancing, atau untuk melatih secara maksimal?
“Baik. Saya akan mencoba untuk ikan sedikit, dan saya memiliki beberapa teman yang datang untuk melihat kita, jadi kita akan menghabiskan waktu bersama-sama dan rileks sedikit. Tapi saya juga akan mencoba untuk melatih untuk bisa fit untuk Indianapolis. ”
WARNING: TRANSLATE ULANG BIAR FAHAM YANG KURANG NYAMBUNG  🙂 🙂

Advertisements

5 thoughts on “Stoner ” saya juara dunia, dan tak akan menyerah dengan mudah”

  1. sangat di sesal kan,untuk pensiun dini stoner,sebagai fans saya merasa kehilangan,dan nonton live motogp terasa nggak begitu semangat lagi,buat stoner moga bisa menarik lagi pernyataan pengunduraan diri nya,and ikut balap lagi tahun depan,sukses buat Stoner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *