wahh,,, ducati factory pindah ke open class, solusi yang bagus

Kabar baru nih untuk musim moto gp tahun 2014 ini. yang artinya jika desas desus ini benar maka tim pabrikan tinggal 2 aja dong, honda dan yamaha.

menurut dovi hasil tes yang dilakukan di Jerez lalu menunjukkan bahwa perbedaan antara tim pabrikan dan open class sangat minim sehingga pabrikan berencana untuk pindah ke open class saja.

Saya rasa juga lebih baik dong pindah ke open class, lah wong jatah mesin lebih banyak,  jatah bahan bakar juga lebih banyak dan 1 lagi, yaitu penggunaan ban yang lebih soft dari tim pabrikan.
ini juga berarti bahwa tim pabrikan sudah mulai putus asa dengan motor mereka, lah wong mesin pabrikan terpaut minim dengan open class, bagaimana melawan pabrikan lain. berkelahi saja dengan open class tim lain bisa jadi mereka kewalahan juga.

dan artinya juga mengamankan nama ducati factory, jangan sampai tim pabrikan ducati dipecundangi oleh open class honda atau yamaha. 😀
strategi bagus.

 

Advertisements

11 thoughts on “wahh,,, ducati factory pindah ke open class, solusi yang bagus

  1. ducati sepertinya sudah putus asa buat ngelawan Honda n Yamaha kl bener pindah ke Openclass
    Coba rayu Stoner Buat mau jd tester Ducati lagi..minimal bisa ngasih tau kekurangan ducati saat ini ..apa penyakitnya moto ducati masih seperti dulu susah belok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *