Usia berbading terbalik dengan Kecepatan

Selamat siang roda2 sejagad raya.
Terinspirasi ketika tadi pagi harus buru-buru ke Catatan sipil ngurus kepindahan dan smentara itu juga pekerjaan sedang menunggak di kantor jadi yahhh,, terpaksa harus putar gas dalam-dalam selama perjalanan. tapi ada yang aneh ketika bejek gas ini, kok kecepatan baru nunjukin 70km/jam ane sudah was-was serasa sudah 100km/jam??
Sempat-sempatin berfikir sambil riding, dan kesimpulanya adalah judul di atas.

Sewaktu masih remaja sih, malah ngak kuat kalau cuma 60-70km./jam.. pengen injak gas dalam2 lagi (mobil kali’). Tapi seirig bertambahnya usia, beberapa faktor pun mempengaruhi nafsu putar gasnya. 😀 yang pertama adalah faktor safety, makin tua, seseorang akan lebih was was dalam melakukan segala hal, dalam memutar gas pun harus matang.
Faktor berikunya adalah nyali dan keberanian yang mulai berkurang, kalau biasanya selap selip sangat enteng dilakukan, sekarang sih mulai berfikir. ntar kesenggol mobil, ntar nabrak mobil, dan ntar2 lainnya.

Tapi semuanya itu adalah fikiran kita yang semakin lama semakin dewasa dan juga adalah pengalaman-pengalaman yang telah lalu. Jangan ulangi kecelakaan yang sama bro.

Silahkan di tambahkan,,,

Advertisements

One thought on “Usia berbading terbalik dengan Kecepatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *