Kawasaki, spesialis penjual motor brand lain

Sebelum desas desus kawasaki motor yang akan join dan bekerjasama dengan Bajaj dalam memasarkan Pulsar 200NS dulu, banyak yang melontarkan nada pro dan ada juga yang kontra. Mulai dari kualitas, isu anak tiri, sampai ketersediaan part menjadi berita hangat. Tapi semua lenyap dan kawasaki berhasil membuktikan bahwa itu adalah langkah yang benar dan sudah tepat.
Oke, sebenarnya kalau kita flashback ke belakang dan ane teringat model delaer kawasaki dulu kala ketika masih anak-anak, ternyata hal tersebut sudah pernah dilakukan oleh kawasaki dulu kala. Dengan brand motor asal italia, PIAGGIO.
Mungkin masih bisa kita temukan dealer kawasaki lama yang memajang logo kawasaki dan disampingnya ada brand italia ini. Dan dari pengalaman dahulu inilah yang kemudian dipraktekkan kembali bersama brand bajaj asal India ini. Tapi ini bukan Co Branding seperti Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS. Masing masing Brand berjalan sendirian. Boleh dibilang hanya nitip tapi servis juga ditangani..hmmm… apa yah istilahnya??
vespaGoogling foto dealer kawasaki lama, ternyata tidak ada lagi… 🙁 ada yang punya?????

Advertisements

2 gagasan untuk “Kawasaki, spesialis penjual motor brand lain

  1. ditempat saya malah pernah 3 merek dalam satu diler, kawasaki, suzuki, sama viar..tapi sekarang sudah tutup, gedungnya di rombak total jadi super.market

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.