Laporan dari Suzuki Mega Camp Lapangan Syeh Yusuf Gowa

Sore tadi, sekitar jam 4, saya sempatin sedikit waktu untuk mengunjungi acara Suzuki Mega Camp yang rutin di adakan oleh Suzuki Tiap tahun. Nah, tahun ini diadakannya di Lapangan Syeh Yusuf Kab. Gowa Sul Sel, yang kebenaran dekat dengan rumah.

Pas datang, ehh acara tinggal pengumuman pemenang2 yang terdiri dari berbagai macam kegiatan, diantaranya Drag Race, Festival Band, lomba mewarnai, dan lomba Goyang Cesar.
image

image

nih yang unik, pemenang drag race untuk kelas metik110 di menangkan oleh bocah cilik, bahkan yang memberikan hadiah hrus duduk biar sama tinggi… 😀 😀 😀

Disamping itu, ternyata suzuki sedang mengadakan lomba intern juga, yaitu lomba menjual motor sebanyak mungkin tiap dealer se sul sel yang ikut dalam acara ini.
image

para salesnya sedang sibuk menerima pemasukan penjualan.
image
dan akhirnya sampai detik terakhir, motor suzuki yang terjual selama 2 hari ini berjumlah 344 biji. woww,, lumayan nih untuk meningkatkan market share bulan ini. varian paling banyak laku adalah suzuki Nex yang sedang promo potongan harga hingga 2,4juta. indikasi menghabiskan stok yahhh??. hehehehe.. mklum nex adrress siap mluncur.
image

nah, itulah dia atas hasil lombanya, disamping tiap dealer, sales force pun bertanding untuk menjual sebanayk banyaknya. dan pemenangnya ternyata menjual motor sebanyak 34 biji atas nama Yuyun dari Suzuki urip.

selamat deh buat para pemenang, jangan lupa tahun depan lebih di meriahkan konsep acaranya.

Advertisements

3 thoughts on “Laporan dari Suzuki Mega Camp Lapangan Syeh Yusuf Gowa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *