Advertisements

Permohonan maaf kepada Bapak pengendara Kawasaki

Assalamu alaikum Wr.Wb.

Alhamdulillah kita semua masih dalam keadaan sehat wal afiat dan tak lupa Roda2Makassar mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1435H mohon maaf lahir dan batin serta jangan lupa jaga pola makan, mentang-mentang daging bertebaran, malah tak lupa diri dan kesehatan.. 😀

Bersamaan artikel ini, admin roda2makassar juga melayangkan permohonan maaf secara terbuka kepada bapak pengguna Kawasaki zx130 malam tadi yang sedang antri di ATM Asabri Jl. Ap.Pettarani Makassar.

Kronologi kejadinya memang sangat cepat, awal mulanya, saat sedang ingin tarik tunai di ATM BRI Asabri Pettarani, saya datang  dan parkir motor di dekat ATM, nah bapak yang berjaket hitam ini sedang bermain dengan HPnya jadi dalam hati, saya fikir dia sudah transaksi karena tidak berada di depan pintu (disamping) dan dalam ATM ada 2 orang bapak dengan anaknya, nah, pas setelah standar motor, bapak dan anaknya keluar, otomatis saya langsung pegang pintu ATM agar tidak tertutup lagi, dan dengan tanpa rasa berdosa, ane masuk dan transaksi.

Saya baru sadar ketika pas keluar, sang bapak tersebut menggantikan saya masuk mendahului antrian lainnya. Ane langsung kaget dan salah ane lagi, langsung cabut tanpa minta maaf terlebih dahulu.

Jadi melalui artikel ini, mudah mudahan sang bapak yang berjaket hitam, bermotor Kawasaki ZX130, berperawakan agak putih dan kurus bisa memberikan maaf bagi saya karena telah menyerobot masuk ke dalam ATM.

kalau tidak salah, warna motornya seperti ini…

Advertisements

roda2makassar

Otomotif lovers

8 thoughts on “Permohonan maaf kepada Bapak pengendara Kawasaki

  • Trados XR – Arif Rakhman (Gofar "tradosxr155" Vinaman) is an English-Indonesian translator, capable of handling up to 5000 words a day on various topics and fields of interest. Shall you have urgency in translation, he can be contacted at saya@arifdadot.com for further discussion.
    Oktober 7, 2014 pada 3:05 am
    Permalink

    maen hapenya keliatan keluar antrean gak? saya biasanya kalo ngeliat orang gak pas di depan ATM asumsi saya ya gak antre, tapi itu juga saya tanya dulu sih 🙂

    Balas
    • thoduri – surfing with love
      Oktober 7, 2014 pada 3:13 am
      Permalink

      dia berdiri di samping pintu, bukan di depan, tapi salah ane juga ngak nanya2 dulu… 😀

      Balas
      • orong-orong – jakarta
        Oktober 7, 2014 pada 3:16 am
        Permalink

        berarti salah dia, wong sudah keluar dari ruangan

        Balas
  • warungasep – Tasikmalaya – Warungasep adalah Blog yang membahas artikel yang unik dan menarik seputar info-info terbaru tentang dunia otomotif roda dua baik dalam dan luar negeri, seperti info motor baru, spesifikasi, galeri foto, sketsa motor dan spyshots motor baru, balap motor, Motogp dan balapan lainnya, juga seputar informasi otomotif terkini dan yang akan datang, gosip motor baru bahkan yang belum pernah ada sama sekali…
    Oktober 7, 2014 pada 3:14 am
    Permalink

    Miss komunikasi ya mas, siip lah jika ia orang bijak pasri memafkan…

    Balas
    • thoduri – surfing with love
      Oktober 7, 2014 pada 3:15 am
      Permalink

      bukan miss lagi mas, tp lost,, 😀 ane baru sadar telah menyerobot saat dia masuk…

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.