Press Release: AHM Makassar luncurkan Honda CARE Untuk Konsumen

Honda CARE Untuk Konsumen Makassar

Astra Motor Main Dealer Makassar (PT Astra International Tbk – Honda) sebagai main dealer sepeda motor Honda area Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Maluku terus berusaha meningkatkan pelayanan dan kepuasan konsumen. Salah satunya adalah program Honda CARE (Customer Assistance & Road Emergency). Honda CARE (Customer Assistance Road Emergency) adalah layanan khusus dengan konsep Customer Assistance dipadukan dengan Road Emergency, yang bertujuan untuk mendekatkan lagi Honda dengan para konsumen setianya.

Petugas Honda CARE siap melayani kendala yang dihadapi konsumen pada saat mendesak. Layanan ini dapat diakses (TLP&SMS) melalui nomor 0812-1000-6006 dan akan dilayani oleh tenaga mekanik yang terlatih seperti halnya mekanik bengkel resmi Honda (AHASS).

1. Customer Assistance.

Customer Assistance adalah layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai dengan permintaan konsumen, layanan ini ditunjukan bagi pelanggan setia Honda yang selalu disibukkan dengan aktifitas sehari-hari sehingga  tidak memiliki waktu khusus untuk datang ke bengkel resmi Honda.

Dengan tambahan biaya hanya Rp. 20.000.- untuk sekali kunjungan yang berada di radius 10km dari 14 titik standby Honda Care yang tersebar di 14 AHASS di wilayah Astra Motor Main dealer Makassar.

Keuntungan yang didapatkan oleh konsumen adalah kemudahaan sehingga mengurangi beban konsumen. Konsumen tidak perlu meluangkan waktu khusus untuk membawa motornya ke bengkel, termasuk tidak perlu melakukan antrian seperti halnya ketika membawa motor langsung ke bengkel, dan mengurangi tenaga, bermacet-macet di jalanan, dan BBM untuk datang ke bengkel.

 

2. Road Emergency

Sementara Road Emergency merupakan penanganan pertama atas masalah mendadak yang dihadapi konsumen di jalan, rumah atau di kantor.

 

Kondisi lalu lintas yang semakin padat membuat risiko berkendara di jalan semakin tinggi. Jika sewaktu-waktu motor mogok di jalan, konsumen tinggal telepon atau mengirimkan SMS ke Layanan Honda CARE dan petugas akan datang dan memperbaiki di tempat. Tidak hanya di jalan, jika sepeda motor Honda mengalami kerusakan di rumah ataupun di tempat lain, maka perbaikan juga bisa dilakukan di tempat.

 

Achmad Wahyudi Irmono, Manager Technical Service Department Astra Motor Main Dealer Makassar, menjelaskan “Pada tahun 2013 layanan Honda CARE baru berjumlah 3 unit yang berada di Sulawesi Tenggara. Namun sekarang di tahun 2014, armada honda CARE bertambah menjadi 14 unit dan sekarang mencakup wilayah Sulawesi Selatan”. Denny Teguh, Kepala Wilayah Astra Motor Main Dealer Makassar, menambahkan bahwa “Hal ini merupakan suatu bentuk apresiasi Honda untuk konsumen sepeda motor Honda yang semakin baik dan mengantisipasi kebutuhan layanan servis di Makassar yang semakin tinggi, seiring dengan kenaikan angka penjualan sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Selatan”.

Iklan

One thought on “Press Release: AHM Makassar luncurkan Honda CARE Untuk Konsumen

  1. Saya hidup disulawesi 2thn,sepertinya suzuki mendominasi pasar motor sulawesi ya om?bnyk bgt yg pake smash,shogun,thunder,satria,maticnya jg bejibun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s