Sampai Makassar, kira-kira berapa Harga Suzuki Address?

Assalamualikum dan selamat hari jumat warga negara tercinta.

Sudah pada tau kan tentang motor baru bernama Address dari Suzuki ini, kalau belum, baca artikel disini, disini, dan disini.. Nah, kemarin di ajang IMOS telah dilounching dan diperkenalkna kepada masyarakat umum. terdapat 2 pilihan warna, yaitu merah dan biru.
address1 address2nah, yang R2M akan bahas kali ini adalah penerawangan harga jika sudah sampai di makassar. Saat lounching kemarin, harga OTR untuk wilayah jakarta dan sekitarnya adalah 13,8 juta, artinya sangat dibenturkan dengan kompetitor nya yaitu Beat dan Mio J.

Melalui laman tribun timur makassar, menurut Marketing Head SGM selaku ATPM suzuki makassar, Harris Sulaiman mengatakan, harga nya adalah 14jutaan.lebihnya ini yang rada2 kabur menurut R2M. Kita bandingkan, dengan beat, Harga OTR jakarta Adalah 13,85 juta. artinya cuma mahal 50ribu aja. Tapi sampai di makassar, beat ini dijual dengan harga 14.77juta. Jadi kalau dibandingkan sedemikian rupa, maka harga Suzuki address nantinya akan berada di angka 14.72juta.hmm…….

Tapi bisa saja karena posisi Suzuki yang saat ini sedang dalam keadaan kurang sehat, maka pihak suzuki akan menekan harga hingga 14,6jutaan. dibawah itu, saya kira ongkos kirim terlalu murah.

jadi hasil perhitungan matematis dan sedikit toleransi maka dengan ini R2M bisa menyimpulkan bahwa harga Suzuki Address untuk wilayah makassar adalah 14,6juta rupiah. 😀

Ohh iya, rencana akan dilounching lokal makassar tanggal 15 November nanti, mudah mudahan masuknya tidak bayar kayak tetangga sebelah,, 😀 😀

Advertisements

8 thoughts on “Sampai Makassar, kira-kira berapa Harga Suzuki Address?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *